Pompa Bensin Bermasalah, MMKSI Panggil Mitsubishi XPander Pembuatan 2017 - 2019

Senin, 22 Juni 2020 - 14:05 WIB
loading...
Pompa Bensin Bermasalah, MMKSI Panggil Mitsubishi XPander Pembuatan 2017 - 2019
Mekanik Bengkel Resmi MITSUBISHI. FOTO/ist
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan program Field Fix Campaign (Kampanye Perbaikan) atau recall untuk model kendaraan Mitsubishi XPANDER.

Sebagai wujud kepatuhan terhadap ketentuan yang diatur di dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku, khususnya Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM.53 Tahun 2019 Tentang Tata Cara Penarikan Kembali Kendaraan Bermotor, serta bentuk tanggung jawab dan komitmen Mitsubishi dalam memastikan keamanan dan kenyamanan konsumen. (Baca: Arab Saudi Buka 1.500 Masjid Makkah Meski Covid-19 Mengganas)

Kampanye perbaikan ini ditujukan kepada konsumen Mitsubishi Xpander di Indonesia dengan detail Pemeriksaan dan pergantian komponen Fuel Pump sebanyak 139,111 unit Xpander tahun pembuatan 2017 - 2019

Komponen Fuel Pump/ Pompa Bahan Bakar

Berdasarkan investigasi yang dilakukan, ditemukan fenomena bahwa Fuel Pump di dalam tangki dapat berhenti beroperasi, yang berpotensi mengakibatkan mesin tidak dapat dinyalakan atau berhenti bekerja. Kemungkinan penyebabnya adalah impeller memuai dan berubah bentuk, kemudian bergesekan dengan bagian di sekitarnya, sehingga impeller tersebut berhenti berputar.

No Informasi komponen
Ilustrasi
1 Modul Fuel Pump

Ilustrasi modul Fuel Pump pada Mitsubishi Xpander
2
Fuel Pump Kit (1 set)

Komponen utama yang diperiksa / dilakukan pergantian pada kampanye perbaikan ini

Fuel pump Spacer, O-ring, E Clip

3 Gasket Fuel Pump (1 buah)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)