Manjakan Anda, Huawei AppGallery Hadirkan Aplikasi Hiburan Baru

Senin, 22 Juni 2020 - 19:56 WIB
loading...
Manjakan Anda, Huawei AppGallery Hadirkan Aplikasi Hiburan Baru
Huawei membawa JOOX ke AppGallery untuk lebih memberi pengalaman lebih bagi pengguna smartphone-nya dalam masa-masa seperti ini. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pandemik COVID-19 menyebabkan adanya pembatasan sosial sehingga masyarakat harus berdiam diri di dalam rumah. Dampaknya, masyarakat mengonsumsi lebih banyak konten digital, salah satunya musik . (Baca juga: Menyorot Kontroversi Kerja Sama Netflix dan Kemendikbud )

Musik merupakan bentuk ekspresi artistik yang dapat terhubung secara universal, serta dapat membantu kita dalam mengatasi situasi yang sedang hadapi.

Data dari Global Web Index menunjukkan ada peningkatan 58% dalam mendengarkan musik di antara semua generasi. Itulah sebabnya layanan streaming musik menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari orang. Memahami hal itu, Huawei membawa JOOX ke AppGallery untuk lebih memberi pengalaman lebih bagi pengguna smartrphone-nya dalam masa-masa seperti ini.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Group Indonesia, menjelaskan, selama ini Huawei berusaha untuk memenuhi dan menghadirkan kebutuhan aplikasi bersama teknologi yang tepat untuk mendukung kehidupan sehari-hari konsumen. “Kami tidak hanya berfokus pada aplikasi yang mendukung produktivitas pengguna tetapi juga aplikasi yang dapat memberikan hiburan bagi mereka. Itu sebabnya kami sangat bersemangat menyambut JOOX ke AppGallery," kata Khing Seng di Jakarta, Senin (22/6/2020).

Melalui kolaborasi bersama JOOX yang sudah tersedia di toko aplikasi Huawei yakni AppGallery, 1.000 pengguna Huawei Seri P40 berhak untuk mendapatkan tiga bulan berlangganan JOOX VIP. Voucher langganan ini berlaku untuk 1.000 orang pertama.

Untuk mendapatkan voucher, konsumen hanya perlu mengunjungi Huawei AppGallery Gift Center. Mereka hanya perlu masuk dengan akun Huawei ID untuk dapat mengklaim hadiah ini. Voucher dapat digunakan pada aplikasi JOOX yang tersedia di AppGallery. Voucher ini berlaku hingga 31 Juli 2020.

Peter May, Head of JOOX Indonesia menilai kerja sama ini menarik karena Huawei menawarkan para pecinta musik untuk mengakses dan merasakan JOOX melalui Huawei App Gallery. Sekaligus menjadi anggota VIP.

JOOX adalah aplikasi modern yang menyediakan layanan musik gratis. Pengguna dapat mengunduhnya secara gratis di AppGallery. Di JOOX, pengguna dapat mendengarkan radio apa pun sesuai keinginan, mencari lagu di tangga lagu teratas dengan cepat, memutar setiap lagu yang disarankan, menambahkan lagu favorit, dan menikmati layanan favorit lainnya.

JOOX juga memiliki platform di mana musik dapat dinikmati melalui mendengarkan, membaca, dan menonton, dengan fitur tambahan. Misalnya, Kolom Musik untuk berita terbaru, Siaran Langsung untuk streaming musik, dan Karaoke yang dapat dinikmati bersama orang yang kita cintai.

“Sama seperti ekosistem kami, Huawei juga bercita-cita untuk memenuhi permintaan pengguna terhadap ketersediaan beragam aplikasi. Dari kebutuhan harian Anda hingga aplikasi hiburan, kami telah bekerja dengan berbagai pengembang aplikasi lokal hingga internasional untuk membuat hidup Anda lebih nyaman dengan AppGallery kami," pungkas Khing Seng.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2679 seconds (0.1#10.140)