Huawei P40 Pro Punya Fitur Luar Biasa Berkat Pembaruan MIUI

Selasa, 23 Juni 2020 - 04:39 WIB
loading...
Huawei P40 Pro Punya Fitur Luar Biasa Berkat Pembaruan MIUI
Pembaruan EMUI 10.1.0.140 pada Huawei P40 Pro bisa mengoptimalkan fungsi self-timer, menambahkan eye-tracking, dan portrait super night scene 3.0 yang baru. Foto/Dok SINDOnews
A A A
SHENZHEN - Raksasa manufaktur China , Huawei, saat ini terus berjuang untuk bertahan hidup di pasar smartphone . Bahkan kini mereka tengah memuncaki pasar ponsel global. (Baca juga: Gelar Tukar-Tambah iPhone, Apple Lecehkan Ponsel Flagship Android )

Bertahan hidup? Ya, merek China itu tengah menghadapi tekanan kuat dari Administrasi Trump. Semua orang pasti berprasangka bahwa pabrikan akan meredup akibat tekanan larangan perdagangan dari AS.

Namun prediksi itu salah besar. Laporan terbaru mengklaim Huawei baru-baru ini melampaui Samsung untuk menjadi merek smartphone nomor satu di dunia.

Selama larangan AS, kita berpikir bahwa bisnis ponsel cerdas Huawei, termasuk rilis pembaruan, akan melambat. Tetapi pendapat itu sangat salah. Perusahaan masih merilis smartphone baru bersama dengan pembaruan hebatnya.

Contohnya sekarang. Situs Giz China mengungkapkan, raksasa teknologi dunia itu telah mengirim pembaruan untuk Huawei P40 Pro yang dirilis hanya beberapa bulan lalu. Menurut umpan balik pengguna, Huawei P40 Pro mulai menerima pembaruan sistem EMUI 10.1.0.140, kemarin.

Pembaruan ini pada dasarnya mengoptimalkan fungsi self-timer, menambahkan eye-tracking dan portrait super night scene 3.0 yang baru. Peningkatan software juga ikut mendongkrak kemampuan menangkap video.

Fitur baru pelacakan mata Huawei secara cerdas dan cepat melakukan pelacakan mata saat memotret. Ini membuat selfie menjadi jelas di kejauhan dan kualitas video yang lebih baik.

Selain itu, Portrait Super Night Scene 3.0 yang baru akan membuat detail selfie malam lebih halus dan warna kulit lebih alami. Fitur-fitur ini sebenarnya pertama kali diluncurkan dengan Huawei nova 7 pada April lalu.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2392 seconds (0.1#10.140)