alexametrics

Realme, Iqbaal, dan Svmmerdose Gelar Musik Virtual yang Tak Biasa

loading...
Realme, Iqbaal, dan Svmmerdose Gelar Musik Virtual yang Tak Biasa
Realme bersama Iqbaal Ramadhan berencana menggelar konser musik online berjudul realme X Svmmerdose Charity Online Session. Foto/Ist
JAKARTA - Bermain di pasar dalam negeri, realme berkomitmen terlibat secara aktif menciptakan masyarakat Indonesia yang lebih baik. Setelah sebelumnya mengadakan berbagai program untuk membantu ringankan beban mereka yang kesulitan akibat pandemik COVID-19, kini mereka membuat gebrakan baru. (Baca juga: DPR Usulkan Internet dan Gawai Gratis untuk Pembelajaran Jarak Jauh)

Langkah ini mereka lakukan untuk selalu bergerak maju guna memberikan berbagai bentuk dukungan dalam setiap aksi sosialnya.



Realme, yang menyasar kaum muda, bersama brand ambassador-nya Iqbaal Ramadhan berencana menggelar konser atau penampilan musik online berjudul “realme X Svmmerdose Charity Online Session”. Lebih dari sekadar hiburan, acara yang bisa disaksikan melalui channel YouTube realme Indonesia pada 24 Juni pukul 19.00 WIB ini juga sekaligus menjadi wadah amal.

Acara tersebut diinisiasi untuk memberikan hiburan dan mengurangi ketegangan di situasi pendemik. Plus mengumpulkan dana bagi mereka yang mengalami gangguan jiwa.



Persepsi negatif atau stigma masyarakat Indonesia terhadap penyakit gangguan jiwa merupakan kendala utama bagi para penyintas untuk dapatkan bantuan yang layak. Ini adalah salah satu faktor mengapa mereka ditinggalkan oleh keluarganya, dan tidak memiliki tempat tinggal.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak