alexametrics

Lalamove Siapkan Kampanye Baru untuk Bantu Pebisnis Bangkit di New Normal

loading...
Lalamove Siapkan Kampanye Baru untuk Bantu Pebisnis Bangkit di New Normal
Lalamove menyediakan layanan pengiriman on-demand yang efisien dan dapat diandalkan, di mana pengguna dapat terhubung dengan driver melalui aplikasi seluler dan web. Foto/Ist
JAKARTA - Lalamove Indonesia telah meluncurkan kampanye pemasaran terbarunya, namanya Deliver Possibilities Faster. Kampanye bertujuan menginspirasi para pebisnis dan pemilik usaha mikro keceil dan menengah (UMKM), serta memosisikan Lalamove sebagai partner ideal untuk membantu mereka meraih kesempatan baru di masa New Normal. (Baca juga: Lima Jurus Kemenkop UKM Atasi Masalah UMKM di Masa Pandemi)

Kampanye bakal muncul di berbagai media tradisional, termasuk papan reklame dan radio, juga di platform online. Sejumlah micro influencer pun turut dilibatkan dalam kampanye ini untuk menyuarakan kampanye ‘Deliver Possibilities Faster’ dan menginspirasi para pemilik bisnis.
Lalamove Siapkan Kampanye Baru untuk Bantu Pebisnis Bangkit di New Normal

“Di tengah pandemik COVID-19, banyak bisnis khususnya bisnis mikro dan kecil mengalami kesulitan dan kehilangan pelanggan. Lewat kampanye baru ini, seiring dengan kehidupan di Jakarta yang berangsur kembali normal, Lalamove hadir sebagai partner pengiriman yang dapat membantu berbagai bisnis untuk bisa kembali bangkit dan bertahan ke depannya,” kata Andi Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia.



Kampanye ini juga ditujukan untuk menggaet pengguna baru yang membutuhkan layanan pengiriman on-demand untuk pertama kalinya. Dengan adanya COVID-19, banyak bisnis kecil yang beralih ke platform digital maupun e-commerce untuk bisa tetap bertahan. Maka itu, layanan pengiriman yang terjangkau dan dapat diandalkan menjadi sangat penting di tengah pasar yang sangat kompetitif ini.

Lalamove menyediakan layanan pengiriman on-demand yang efisien dan dapat diandalkan, di mana pengguna dapat terhubung dengan driver melalui aplikasi seluler dan web. Pilihan kendaraan yang beragam memungkinkan layanan pengiriman fleksibel dengan skala pengiriman sesuai kebutuhan pelanggan.
(iqb)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak