Pentolan Metallica Bikin Buku Soal Mobil Klasik

loading...
Pentolan Metallica Bikin Buku Soal Mobil Klasik
Group Band Metallica. FOTO/ IST
NEW YORK - Pentolan Band Rock Metalica, James Hefield pencipta Fade to Black, Enter Sandman, Nothing Else Matters, Sad But True, Unforgiven dan banyak lagi mengumpulkan jutaan penggemar di seluruh dunia.

Terlepas dari kesuksesan musik mereka, vokalis grup Metallica memiliki hobi memodifikasi dan mengumpulkan mobil klasik.

Pemain berusia 56 tahun ini baru-baru ini merilis sebuah buku berjudul Reclaimed Rust: The Four-Wheeled Creations Of James Hetfield. Buku 192 halaman ini akan mulai dijual pada 28 Juli. (Baca juga: Huawei HMS Core Versi 5.0 Bawa Sejumlah Peningkatan Kemampuan Ponsel)

Ini menceritakan bagaimana Hetfield mengembalikan mobil-mobil klasiknya menggunakan jasa fotografer terkenal Scott Williamson.



Di antara mobil-mobil yang dicatat dalam buku itu termasuk Jaguar Black Pearl 1948, Buick Skylark (Skyscraper-1953), Lincoln Zephyr (Voodoo Priest-1937), Auburn (Slowburn-1936) dan banyak lagi.

“Rust reklamasi seperti gitar tua, masih 'hidup' dan menunggu seseorang untuk mengambilnya dan kemudian hidup kembali. Saya sudah melakukan hal yang sama dengan mobil-mobil ini.

"Saya melihat banyak mobil tersisa di Kansas. Lalu saya berpikir. pasti memiliki cerita sendiri dan ingin 'menghidupkan kembali' mobil-mobil ini, "jelas Hetfield seperti dilansir dari Louder.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top