Bersama WALI dan Wuling Bantu Para Lansia Tatap Kenormalan Baru

Rabu, 24 Juni 2020 - 22:28 WIB
loading...
Bersama WALI dan Wuling Bantu Para Lansia Tatap Kenormalan Baru
Hari ini, komunitas Wuling Almaz Indonesia (WALI) menyalurkan donasi masker dan sembako kepada Panti Jompo Sasana Tresna Werdha di Ciracas, Jakarta Timur. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
Hari ini, komunitas Wuling Almaz Indonesia (WALI) menyalurkan donasi masker dan sembako kepada Panti Jompo Sasana Tresna Werdha di Ciracas, Jakarta Timur, dalam kegiatan bertajuk #WALI #BersamaWulingLawanCorona.

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kepedulian WALI dan Wuling untukmembantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dalam memasuki masa kenormalan baru, terutama para lansia penghuni panti jompo. Bantuan tersebut diserahkan oleh Antzy Hartanto selaku Humas WALI kepada H.Tarmijo Damanik selaku Kepala Panti Jompo Sasana Tresna Werdha.

“Kami menyadari bahwa untuk beradaptasi di masa kenormalan baru tidaklah mudah, terutama bagi kaum lansia. Oleh karena itu, dengan berkolaborasi bersama Wuling, WALI mengambil langkah untuk membantu para penghuni serta segenap pengurus Panti Jompo Sasana Tresna Werdha melalui bantuan paket sembako dan masker. Kami berharap bantuan ini dapat mendukung mereka dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan menjaga kesehatan selalu,” tutur Antzy Hartanto.

Sebagai bentuk sinergi komunitas #BersamaWulingLawanCorona, WALI dan Wuling mendonasikan sebanyak 100 paket bahan makanan pokok untuk mendukung kebutuhan pangan di Panti Jompo Sasana Tresna Werdha. Disamping itu, sebanyak 1.000 masker non medis yang termasuk dalam ‘Masker untuk Anda Bersama Wuling lawan Corona’ juga diberikan guna membantu penghuni panti jompo beradaptasi dengan kewajiban penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 di masa kenormalan baru ini.

H.Tarmijo Damanik sebagai Kepala Panti Jompo Sasana Tresna Werdha menyambut hangat bantuan yang diberikan oleh WALI dan Wuling. “Seluruh penghuni dan pengurus Panti Jompo Sasana Tresna Werdha mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih banyak atas kesebesaran hati dan dukungan yang diberikan oleh WALI dan Wuling. Tentunya bantuan ini akan sangat bermanfaat dalam meringankan beban kami ditengah masa pandemi dan membantu kami beradaptasi dengan kenormalan baru.”

Sebelumnya WALI juga telah melakukan langkah inisiatif dengan mengadakan Bakti Sosial Nasional Wuling Almaz Indonesia bertajuk WALI Peduli Dampak Covid-19 yang diadakan pada 16 Mei 2020 lalu. Dalam kegiatan tersebut, WALI menyalurkan bantuan kepada masyarakat di wilayah sekitar Jabodetabek.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)