Tukarkan Poin TikTok, Pengguna IM3 Ooredoo Dapat Gratis Kuota Data

Kamis, 25 Juni 2020 - 14:03 WIB
loading...
Tukarkan Poin TikTok, Pengguna IM3 Ooredoo Dapat Gratis Kuota Data
IM3 Ooredoo mengajak pengguna mereka untuk mengumpulkan poin untuk kemudian ditukar dengan berbagai pilihan bonus kuota gratis.
A A A
JAKARTA - Memberi iming-iming mengumpulkan poin untuk ditukarkan produk menjadi hal yang wajar. Itu, dilakukan IM3 Ooredoo dengan aplikasi. TikTok . Mereka memberi apresiasi kepada pelanggan melalui program #TikTokTreats. Alasannya, komunitas yang bergabung di TikTok dianggap kreatif dan tertarik untuk diajak mengikuti berbagai kreasi kolaborasi ataupun challenge .

Program tersebut mengajak pelanggan IM3 Ooredoo serta seluruh pengguna TikTok untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Total poin tersebut nantinya dapat ditukar dengan berbagai pilihan bonus gratis kuota dan promo spesial dari IM3 Ooredoo.

Untuk mengikuti program #TikTokTreats, caranya mudah. Hanya perlu membuka aplikasi TikTok, lantas klik banner TikTok Treats di laman discovery. Setelah itu, tinggal mengikuti instruksi dan mengumpulkan poin sebanyak mungkin.



Ada beberapa caranya. Misalnya menonton pilihan video TikTok di halaman #TikTokTreats hingga check-in setiap hari di halaman tersebut. Program tersebut berlangsung mulai dari 19 Juni - 5 Juli 2020 di aplikasi TikTok.

Tukarkan Poin TikTok, Pengguna IM3 Ooredoo Dapat Gratis Kuota Data


Senior Vice President - Head of Digital Indosat Ooredoo Yavuz Fatih Yavuz mengatakan, mereka sudah melakukan sejumlah campaign serupa dan sukses. Antara lain #Collabonation yang mengangkat semangat kreativitas generasi muda. ”Kami percaya kolaborasi dengan TikTok ini akan mendorong lebih banyak lagi pengguna untuk mengekspresikan bakat dan kreativitasnya,” ungkapnya.

Dari pihak IM3 Ooredoo memberi rewards dalam bentuk gratis kuota internet IM3 Ooredoo untuk mereka yang merupakan mayoritas pengguna internet.
Sementara itu, Senior Marketing Manager, TikTok Indonesia Jessica Gautama menilai, #TikTokTreats di jadikan tempat bagi brands agar bisa menemukan komunitasnya. ”Selain itu, harapannya komunitas TikTok juga semakin beragam,” ujarnya.

Beberapa promo TikTokTreats yang dibuat oleh IM3 Ooredoo, antara lain gratis kuota 1GB, gratis kuota 7,5GB, dan promo kuota 30GB hanya dengan menukarkan Tiktok Treat Poin mulai dari 350 Poin.

Pengguna juga dapat menikmati promo kuota 30GB untuk mengakses aplikasi belajar online seperti Ruangguru, Quipper, Zenius, Sekolahmu, Rumah Belajar, serta lebih dari 200 portal Universitas di Indonesia.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)