Rangkuman Teknologi yang Dirilis di WWDC 2020

Kamis, 25 Juni 2020 - 17:01 WIB
loading...
Rangkuman Teknologi yang Dirilis di WWDC 2020
Bos Apple Tim Cook. FOTO/ IST
A A A
CUPERTINO - Apple baru saja menggelar Worldwide Developers Conference (WWDC) 2020. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Apple mengadakannya secara online.

Beragam fitur dan teknologi terbaru yang akan dipakai di produk-produk besutan Apple pun turut diperkenalkan. Mulai dari macOS Big Sur, Watch OS 7, App Library terbaru di iOS 14, hingga kemampuan tulisan tangan yang ditingkatkan untuk Apple Pencil di iPadOS 14.

Berikut daftar teknologi dan fitur baru yang meluncur di WWDC 2020, dirangkum SINDOnews dari situs resmi Apple, Kamis (25/6/2020). (Baca juga: Canon Pixma TR150, Printer Portabel yang Wajib Menemani Pebisnis )

macOS Big Sur

- Safari

Safari, yang merupakan peramban desktop tercepat di dunia, mendapatkan pembaruan paling besar yang pernah ada. Pembaruan ini menghadirkan kinerja yang lebih cepat dan fitur-fitur baru, sekaligus melindungi privasi pengguna.

Pada MacOS Big Sur, pengguna dapat menyesuaikan gambar pada halaman browser, Reading List, serta tambahan tab iCloud pada browser.

Ada juga tombol "Privacy Report yang akan memberi tahu data apa yang dilacak situs yang baru dikunjungi. BACA JUGA- Pentolan Metallica Bikin Buku Soal Mobil Klasik

- Mac Catalyst

Mac Catalyst, yang memulai debutnya dengan macOS Catalina tahun lalu, telah memudahkan pengembang untuk membawa aplikasi iPad mereka ke Mac.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)