Petal Search Widget Mudahkan Anda Unduh Jutaan Aplikasi di Ponsel Huawei

Kamis, 25 Juni 2020 - 17:37 WIB
loading...
Petal Search Widget Mudahkan Anda Unduh Jutaan Aplikasi di Ponsel Huawei
Petal Search Widget –Find Apps saat ini telah mendukung lebih dari 40 bahasa dan tersedia di 45 negara dan area. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tercatat sebagai penguasa pasar smartphone dunia di kuartal pertama tahun ini (Q1/2020), Huawei terus menggelar terobosan untuk semakin memanjakan pengguna perangkatnya. (Baca juga: China Akui Kecanggihan Teknologi Graphene untuk Perangkat Cerdas )

Hari ini, Huawei mengumumkan ketersediaan widget pencarian Petal Search Widget –Find Apps. Aplikasi ini sudah tersedia dan dapat di unduh melalui AppGallery. Alat pencarian baru tersebut memberikan akses kepada pengguna Huawei menuju sejuta aplikasi yang dibutuhkannya.
Petal Search Widget Mudahkan Anda Unduh Jutaan Aplikasi di Ponsel Huawei

“Di Huawei, kami terus berkomitmen untuk menyediakan teknologi baru dan inovatif bagi para konsumen. Sekarang, dengan Petal Search Widget –Find Apps yang ditenagai oleh Petal Search, pengguna Huawei memiliki cara lain untuk menemukan, menjelajahi, dan mengunduh aplikasi yang mereka perlukan di perangkat mereka dengan mudah," ungkap Fisher Jiang, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia di Jakarta, Kamis (25/6/2020).

Gerbang Sejuta Aplikasi
Memudahkan jutaan para penggunanya, Huawei memiliki aplikasi yang mereka inginkan pada perangkat HMS-nya.
Petal Search Widget Mudahkan Anda Unduh Jutaan Aplikasi di Ponsel Huawei

Phone Clone
Aplikasi ini merupakan salah satu cara mudah untuk mentransfer aplikasi, kontak, data, file dan foto dari smartphone lama Anda ke smartphone baru, dengan langkah yang sederhana.

AppGallery
Toko aplikasi resmi Huawei ini memiliki lebih dari 420 juta pengguna aktif bulanan dan daftar aplikasi yang terus bertambah. Memiliki fitur deteksi 4-lapisan dalam memastikan aplikasi unggulan aman untuk diunduh dan digunakan. Cukup telusuri dan unduh aplikasi yang Anda butuhkan.

Petal Search Widget -Find Apps
Satu dari tiga cara pengguna Huawei dapat menemukan dan mengunduh aplikasi ke perangkat HMS mereka, bersama AppGallery dan Phone Clone. Cara menggunakannya cukup dengan menyentuh langsung dari layar Home Screen Anda.

Pengalaman Pencarian Baru
Didukung oleh mesin Petal Search, Petal Search Widget – Find Apps menghadirkan pengalaman pencarian alternatif yang menempatkan dan mengumpulkan informasi, memberikan hasil akurat, dan relevan bagi setiap pengguna untuk memungkinkan mereka mempersonalisasikan keinginan sepenuhnya serta mengatur pengalaman penggunaan smartphone-nya.
Petal Search Widget Mudahkan Anda Unduh Jutaan Aplikasi di Ponsel Huawei

Huawei AppGallery telah sepenuhnya terintegrasi ke dalam Petal Search Widget –Find Apps, dan aplikasi apa pun yang sudah tersedia di AppGallery akan muncul di bagian atas setiap pencarian di alat baru. Ratusan aplikasi juga baru terus ditambahkan ke AppGallery setiap pekannya.

"Selain itu pengguna juga dapat mencari serta mengunduh berbagai aplikasi yang mendukung kesehariannya mulai dari aplikasi pengirim pesan Whatsapp hingga media sosial seperti Instagram dengan mudah," papar Fisher Jiang.

Hadirnya Find Apps diyakini semakin memperkaya pengalaman penggunaan handphone, terutama Huawei P40 serta P40 Pro Plus yang baru diluncurkan di Indonesia.
Petal Search Widget Mudahkan Anda Unduh Jutaan Aplikasi di Ponsel Huawei

Bekerja sama dengan berbagai mitra dan para pemimpin mesin pencarian global, Petal Search Widget – Find Apps menyatukan beragam aspek terbaik terkait teknologi keamanan dan keselamatan berbasis perangkat keras, dikombinasikan dengan standar privasi tak tertandingi yang ditetapkan oleh mesin pencarian privacy-by-design terkemuka guna memastikan standar tertinggi privasi dan keamanan data untuk pengguna Huawei.

Petal Search Widget –Find Apps saat ini telah mendukung lebih dari 40 bahasa dan tersedia di 45 negara dan area, serta kedepannya direncanakan untuk hadir di berbagai negara lainnya. Find Apps saat ini sudah dapat diunduh dengan mudah di AppGallery dengan memasukan kata kunci ‘Petal Search – Find Apps’ pada kolom pencarian.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)