Stiker Animasi Akan Mendarat di WhatsApp

Kamis, 25 Juni 2020 - 21:33 WIB
loading...
Stiker Animasi Akan Mendarat di WhatsApp
WhatsApp ingin mengikuti jejak Line dengan menghadirkan stiker animasi pada platformnya. FOTO/ ist
A A A
MENLO PARK - Stiker animasi menjadi salah satu fitur yang sudah banyak hadur aplikasi pesan instan, seperti Line. Kini sepertinya WhatsApp ingin mengikuti jejak Line dengan menghadirkan stiker animasi pada platformnya.

Dilansir dari Gizchina, Kamis (25/6/2020), WhatsApp dilaporkan mulai menguji coba fitur stiker animasi. Sama seperti pembaruan sebelumnya, fitur baru terbatas pada versi beta.

Pertama kali ditemukan oleh WABetainfo, perusahaan telah mulai menguji fitur stiker animasi pada versi beta WhatsApp di Android (v2.20.194.7) dan iOS (v2.20.70.26). BACA JUGA- Pentolan Metallica Bikin Buku Soal Mobil Klasik

Versi ini kabarnya memiliki tiga bagian yang akan mengaktifkan fitur stiker animasi. Di versi beta terbaru, perusahaan hanya mengaktifkan bagian pertama dimana pengguna hanya bisa mem-preview stiker animasi.

Karena perusahaan dilaporkan meluncurkan fitur ini ke pengguna yang dipilih, itu sebabnya beberapa pengguna mungkin tidak melihat fitur ini di dalam aplikasi meskipun menggunakan versi beta teranyar.

Adapun dua bagian update versi beta ini, termasuk kemampuan untuk mengimpor stiker dari pihak ketiga dan mengunduhnya dari toko WhatsApp.

Lebih lanjut, AndroidPolice melaporkan, versi beta anyar WhatsApp ini memiliki lima paket stiker animasi default, yakni Playful Piyomaru, Rico’s Sweet Life, Moody Foodies, Chummy Chum Chums, dan Bright Days.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)