HTM Hadirkan Motor Roda Tiga Gajah Kreasi Industri Kreatif

Jum'at, 26 Juni 2020 - 06:01 WIB
loading...
HTM Hadirkan Motor Roda Tiga Gajah Kreasi Industri Kreatif
HTM Ciptakan Motor Roda Tiga Gajah hasil kreasi anak bangsa. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PT Asean Motor International sebagai APM sekaligus Main Dealer Nasional Motor Roda Tiga merk HTM dan APPKTM Gajah yang terletak di Asean Tower – Jakarta Pusat mengadakan Ngobrol Virtual Dulu (NGOVID) sebagai bentuk social distancing dan himbauan pemerintah untuk mengurangi penyebaran pademi covid 19.

Sejak bulan maret hingga juni 2020 Pandemi COVID19 melanda Indonesia dan Pembatasan Sosial Berskala Besar berlalu di sebagian beberapa provinsi, tetapi kami tetap melayani penjualan dengan protocol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti melakukan kegiatan pelayanan online diantaranya pembelian melalui Website, Media Sosial , Toko Online dan Kegiatan After sales Service melalui Home Service yang sifatnya darurat. Semua team marketing dan service dilengkapi dengan Masker, Hand Sanitizer dan Sarung Tangan sesuai prosedur dari perusahaan.

Selain itu kami juga memberikan promo setiap pembelian unit motor HTM Gajah gratis masker kesehatan sebanyak 1 box per unit. (Lihat grafis:Industri Automotif Rontok Dihantam Pandemi Covid-19)

Sebagai bentuk wujud Komitmen PT Asean Motor International telah menyiapkan Tim Sales Consultan dan Service yang professional di bidangnya untuk memberikan saran dan masukkan kepada customer-customer HTM & APPKTM bagaimana cara-cara perbaikan kendaraan ringan, pengurusan surat-surat kendaraan, pembelian spare part serta proses pembelian secara kredit dan cash selama PSBB berlangsung.

Kami juga memberikan kemudahan customer selama masa PSBB diantaranya pengiriman unit Gratis sesuai domisili customer, Jasa perbaikan dan home service di rumah GRATIS. BACA JUGA- Pentolan Metallica Bikin Buku Soal Mobil Klasik

Biaya tersebut kami gratiskan untuk semua varian HTM Gajah 150 cc dan HTM Gajah 200 cc termasuk motor roda tiga tipe Diesel.
HTM Hadirkan Motor Roda Tiga Gajah Kreasi Industri Kreatif

Sehubungan dengan PSBB Transisi dan menghadapi ERA NEW NORMAL saat ini PT Asean Motor International telah menyiapkan strategi khusus akibat dampak pandemi diantaranya menjadikan kendaraan roda tiga HTM Gajah sebagai salahsatu industri kreatif mendukung usaha bagi para pekerja yang kena PHK atau pengusaha UMKM yang sudah tidak kuat sewa tempat/ ruko.

Diantaranya memberikan kemudahan dalam pembelian CASH/ Tunai berupa tempo 3x bayar, perawatan berkala lebih prioritas dan diskon khusus bagi pengusaha yang baru mulai.

Memberikan paket service yang hemat selama 1 tahun dimuka dengan fasilitas yang sama dengan regular dengan harga terjangkau serta diskon 10% untuk spare part.

Memberikan jasa home service gratis hingga bulan desember 2020 termasuk Jasa perawatan rutin.

Dengan semua kemudahan tersebut PT Asean Motor International senantiasa ingin menjaga loyalitas dari pemilik kendaraan serta berharap usaha berjalan normal kembali seperti sebelum pandemi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)