Oppo A92 Punya Varian Warna Baru Aurora Purple

Jum'at, 26 Juni 2020 - 10:02 WIB
loading...
Oppo A92 Punya Varian Warna Baru Aurora Purple
Oppo resmi memperkenalkan warna baru smartphone A92 yakni Aurora Purple. FOTO/ ist
A A A
JAKARTA - Oppo resmi memperkenalkan warna baru smartphone A92 yakni Aurora Purple. Warna ini melengkapi varian Oppo A92 yang telah dirilis sebelumnya, yakni Twilight Black dan Shining White.

A92 Aurora Purple ini diperkenalkan pertama kali melalui kolaborasi pada edisi OPPO A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling. (Baca juga:Erick: Siapapun Presiden Baru Harus Lanjutkan Pembuatan Baterai Mobil Listrik)

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A, mengatakan, A92 Aurora Purple terinspirasi dari fenomena alam aurora borealis yang ada di kutub utara. Warna Aurora purple ini memancarkan paduan antara warna violet dan hijau.

"Warna tersebut tidak hanya terdapat pada bagian penampang belakang namun juga mencakup tepian frame,” ujar Aryo dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (25/6/2020). (Lihat grafis:Industri Automotif Rontok Dihantam Pandemi Covid-19)

"Warna baru ini membuat perangkat A92 tampil lebih trendi dan fashionable, sesuai dengan target market perangkat di kalangan anak muda," sambungnya. BACA JUGA- Pentolan Metallica Bikin Buku Soal Mobil Klasik

OPPO A92 Aurora Purple tampil dengan mengadopsi layar Neo-Display dengan ukuran layar sebesar 6,5 inci dan resolusi 2400 x 1080 pixel.

Menariknya, OPPO A92 menyematkan fitur baru, Side Fingerprint Unlock, terletak menyatu dengan tombol daya,
sehingga memudahkan pengguna untuk membuka pengunci layar.

Salah satu fitur unggulan dari Oppo A92 Aurora Purple adalah pada sektor kameranya. Smartphone ini mengusung empat kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama 48MP yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi dan juga gambar malam hari yang apik berkat fitur Ultra Night Mode 2.0.

Pengguna juga bisa berkreasi membuat video dengan mudah pakai Oppo A92. Ini berkat adanya fitur Video Stability dan juga Soloop, yang merupakan aplikasi edit video.

Kini, Oppo A92 seluruh varian warna bisa didapatkan dengan banderol harga Rp4 juta.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)