Samsung akan Hadirkan Galaxy S20 Lite di Bulan Oktober

Jum'at, 26 Juni 2020 - 11:33 WIB
loading...
Samsung akan Hadirkan Galaxy S20 Lite di Bulan Oktober
Samsung sekarang merencanakan Galaxy S20 Lite. Perusahaan mungkin sibuk dengan seri Note20 mendatang, tapi sangat mungkin untuk publik melihat S20 Lite bermunculan pada Oktober mendatang. Foto/Ist
A A A
SEOUL - Sejak Galaxy S3, Samsung dikenal karena memproduksi varian Lite dari flagship -nya. Namun, ini berubah setelah banyak keluhan dari pelanggan dan adanya peningkatan spesifikasi di handphone pasar kelas menengah . (Baca juga: Update Software, Samsung Galaxy A51 Punya Fitur Kamera Terbaru )

Pada tahun lalu, Samsung memutuskan untuk menghidupkan kembali konsep ini dengan melahirkan Galaxy Note10 Lite dan Galaxy S10 Lite. Kedua perangkat benar-benar mampu, menawarkan pengalaman ponsel andalan dan bukan hanya versi buruk dari flagship tahun-tahun sebelumnya.

Menurut laporan terbaru, Samsung sekarang merencanakan Galaxy S20 Lite. Perusahaan mungkin sibuk dengan seri Note20 mendatang, tapi sangat mungkin untuk publik melihat S20 Lite bermunculan pada Oktober mendatang.

Menurut outlet berita Korea Selatan, ETNews, Samsung kemungkinan berencana merilis anggota baru yang terjangkau dari keluarga Galaxy S20. Perlu dicatat, nama perangkat sedang menunggu konfirmasi. ETNews menyebutnya "Galaxy S20 Pen Edition", nama yang aneh untuk seri S20.

Namun tidak mungkin untuk tidak mempertimbangkan keberadaan stylus S-Pen dan ikatan yang lebih dekat dengan seri Galaxy Note. Spekulasi lain menunjukkan handphone ini bakal dijuluki Galaxy S20 Fan Edition, atau hanya S20 Lite.

Menurut laporan sebelumnya, perangkat akan membawa perangkat lunak Samsung One UI 2.5 dan diharapkan dapat berjalan pada platform Snapdragon 865. Spesifikasi lainnya tetap misterius untuk saat ini.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6126 seconds (0.1#10.140)