Canggih, Wuling Luncurkan SUV Mewah dengan Konektivitas 5G

Jum'at, 26 Juni 2020 - 15:53 WIB
loading...
Canggih, Wuling Luncurkan SUV Mewah dengan Konektivitas 5G
Baojun RS-7 dilengkapi sistem konektivitas 5G dan beragam fitur cerdas yang ada di dalamnya. Mobil ini akan dijual di China pada akhir 2020. Foto/Ist
A A A
BEIJING - Baojun , merek yang dimiliki perusahaan patungan SAIC-GM-Wuling (SGMW), meluncurkan model SUV terbaru . SUV berukuran menengah yang cukup mewah ini dijuluki Baojun RS-7 midsize. (Baca juga: Tampang SUV Bengis Muncul, Nissan Siapkan Kejutan Baru Besok! )

Uniknya, Baojun RS-7 dilengkapi sistem konektivitas 5G dan beragam fitur cerdas yang ada di dalamnya. Mobil ini akan dijual di China pada akhir 2020. Namun belum diketahui berapa harganya.
Canggih, Wuling Luncurkan SUV Mewah dengan Konektivitas 5G

Dilansir dari Carscoops, Jumat (26/6/2020), SUV tersebut memiliki kapasitas penumpang 6 orang atau 7 orang. Seperti halnya produk yang dirilis oleh Baojun, RS-7 akan menganut desain geometry interstellar.

SUV menampilkan garis-garis yang jelas dan logo berlian baru yang diletakkan di tengah-tengah grille matrix interstellar array’ yang lebar. Mobil dibekali eksterior yang mencakup lampu belakang LED horizontal, efek 'atap mengambang' dan pelek dengan warna dua-nada.
Canggih, Wuling Luncurkan SUV Mewah dengan Konektivitas 5G

Menargetkan keluarga dan pebisnis, Baojun RS-7 memiliki dimensi panjang 4.930 mm, lebar 1.975 mm, dan tinggi 1.765 mm. Wheelbase mobil ini mencapai 2.900 mm yang membuat SUV tersebut memiliki ruang kabin yang lapang.

Varian enam kursi menawarkan tata letak 2 + 2 + 2, sementara model tujuh kursi memiliki tata letak 2 + 2 + 3. Menurut Baojun, kabinnya cukup cerah berkat jendela samping besar dan sunroof panoramik elektrik lebar.

Baojun RS-7 dilengkapi mesin bensin empat silinder berkapasitas 1,5 liter turbo. Tenaganya mencapai 175 PS. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis dan disalurkan ke penggerak roda depan.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3339 seconds (0.1#10.140)