Mau Diboyong ke Indonesia, Yuk Intip Spesifikasi realme C11

Jum'at, 26 Juni 2020 - 16:25 WIB
loading...
Mau Diboyong ke Indonesia, Yuk Intip Spesifikasi realme C11
Setelah pada 16 Juni lalu membawa empat produk barunya, hari ini realme kembali mengonfirmasi akan membawa satu smartphone dan satu produk AIoT lainnya ke pasar gadget Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Merek realme sangat produktif tahun ini dengan meluncurkan beberapa smartphone dan produk AIoT canggihnya di Indonesia.

Setelah pada 16 Juni lalu membawa empat produk barunya, hari ini realme kembali mengonfirmasi akan membawa 1 smartphone dan 1 produk AIoT lainnya ke pasar gadget Indonesia. Diyakini sebagai suksesor realme C2 “Entry Level King”, realme C11 membawa Trendsetting Design ke Entry-Level guna memukau para penggemarnya.

Berbeda dengan para pendahulunya di Seri C, realme C11 memang digadang-gadang dibalut desain premium. Ini terlihat dari tata letak kameranya yang baru dan desain seni geometri yang dibawa realme, sehingga nampak seperti ponsel kelas menengah. Dan desainnya yang premium ini belum pernah terlihat pada handphone lain di segmen entry-level.

Bodi belakang realme C11 dipoles aksen seperti pita yang memanjang di bagian bawah modul kamera pada sisi bawah perangkat hingga Anda menemukan ukiran logo realme tebal yang membuat desain lebih ikonik dan indah. Menariknya, pada model kamera realme C11 telah dirancang dalam bentuk kotak seperti modul kamera smartphone flagship kekinian. Ini memberikan sentuhan premium yang belum pernah ada sebelumnya di smartphone entry-level.

Sementara dari sektor spesifikasi, realme C11 akan membawa baterai berukuran besar yang membuat pengguna selalu merasa seru tanpa batas sepanjang hari karena bebas khawatir kehabisan baterai. Baterai besar ini seperti sudah menjadi ciri khas pada realme Seri C yang membuatnya diterima secara luas sebagai smartphone pertama realme.

Bagaimana dengan kapasitas baterainya sendiri? Realme C11 menggendong sel 5.000 mAh supaya sanggup bertahan selama berhari-hari dalam mode siaga. Bahkan jauh lebih baik daripada beberapa smartphone yang ada di pasaran.

Menurut realme, unit C11 adalah contoh sempurna dari komitmen pabrikan untuk selalu memperkenalkan teknologi dan desain yang sedang tren. Dengan desain premium dan baterai besar yang dapat memenuhi penggunaan sehari-hari, realme percaya realme C11 dapat memukau anak muda Indonesia.

Sebagai smartphone berdesain premium dan diyakini sebagai rajanya baterai berkapasitas besar, realme C11 siap memberikan pengalaman seru tanpa batas. Anda bisa menyaksikan peluncuran realme C11 dan TWS baru dari realme pada 30 Juni mendatang, teparnya pukul 13.00 WIB melalui live streaming dari kanal YouTube realme Indonesia, Instagram, Facebook, dan realme.com.

Anda juga berkesempatan jadi yang pertama di dunia untuk memiliki realme C11 melalui flash sale di realme.com dan Lazada. Realme Indonesia juga memberikan cashback 100% untuk orang pertama yang membeli realme C11 di realme.com.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)