Uji Coba Beta Tahap Kedua, Ini Perbedaan Free Fire Max dan Original

Jum'at, 26 Juni 2020 - 17:29 WIB
loading...
Uji Coba Beta Tahap Kedua, Ini Perbedaan Free Fire Max dan Original
Free Fire Max masih dalam tahap uji coba versi beta. Tahap pertama pengujian hanya tersedia di Malaysia dan Bolivia. Foto/Ist
A A A
SINGAPURA - Para pemain Free Fire sepertinya sudah putus asa berharap kehadiran Free Fire Max , setelah berita tentang peluncurannya di awal tahun ini. (Baca juga: Untuk Pertama Kali, Akhirnya Muncul Wujud Nyata PlayStation 5 )

Pada dasarnya Max merupakan game Free Fire dengan grafik dan visual yang secara keseluruhan lebih meningkat dibandingkan versi original, demi meningkatkan pengalaman saat bermain.

Seluruh elemen yang ada di dalam game ditambahkan efek baru. Misalnya efek ledakan, efek zona, efek jejak peluru, dan masih banyak lagi yang diberikan peningkatan.

Max juga mendukung tampilan full HD, pencahayaannya pun lebih dibandingkan versi original. Komponen yang tersebar di seluruh peta telah diubah menjadi lebih baik, seperti kendaraan, rumah, dan pohon.

Selain itu, mengutip dari Pocketgamer, Jumat (26/6/2020), animasi ketika baru masuk ke dalam game dan saat berada di lobi juga diperbarui, sehingga memberikan suasana yang lebih premium.

Namun, jangan berharap ada item eksklusif di Max. Misalnya skin eksklusif, senjata eksklusif, dan lainnya. Sebab Garena tidak memberikan hal tersebut dan Max murni hanya mengalami peningkatanan tampilannya saja.

Mengingat pemain di Max juga bisa satu permainan dengan pemain Free Fire standar, Garena ingin permainan tetap adil sehingga tidak membekali item eksklusif tersebut.

Free Fire Max masih dalam tahap uji coba versi beta. Tahap pertama pengujian hanya tersedia di Malaysia dan Bolivia. Sedangkan tahap kedua di Malaysia, Bolivia, dan Kamboja, hingga 14 Juli 2020 mendatang.

Meskipun tidak ada kepastian terkait kehadiran Max, tetapi diselenggarakannya uji coba tahap kedua memberikan harapan baru. Hanya para pemain Free Fire harus menunggu lebih lama lagi kehadiran Max.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)