Ngebut Pakai Ninja, Blogger Seksi dan Tajir Tewas di Bali

Sabtu, 27 Juni 2020 - 10:31 WIB
loading...
Ngebut Pakai Ninja, Blogger Seksi dan Tajir Tewas di Bali
Anastasia Tropitsel FOTo/ DAILY MAIL
A A A
BALI - Seorang influencer cantik nan seksi asal Rusia yang menjadi jutawan pada usia 15 tahun meninggal dalam kecelakaan sepeda motor di Bali, Indonesia.

Anastasia Tropitsel, kelahiran Rusia, mengalami cedera serius di kepala ketika dia mengendarai sepeda motor Kawasaki di Pulau Dewata itu. BACA JUGA - Pasar Hatchback Melempem, Toyota Akan Bunuh Yaris Akhir Juni 2020

Seperti dilansir dari Daily mail, Temannya Viktor Mydanovich, 30, yang mengendarai sepeda motor yang berbeda mengatakan dia kehilangan kendali pada 60 mph dan menabrak jalan.

Sebelum menemukan kematiannya dalam kecelakaan itu, Anastasia menembak dirinya sendiri melalui cermin sepeda motor dan pemandangan pantai. (Lihat grafis:Industri Automotif Rontok Dihantam Pandemi Covid-19)

Dia menjadi selebriti media sosial pada usia 12 dan menjadi jutawan tiga tahun kemudian.

Dengan lebih dari 1,2 juta pengikut di Instagram, ia sering memberikan kata-kata penghiburan dan inspirasi kepada para pengikutnya.

Anastasia atau nama asli Anastasia Zubrina meninggal setelah membeli Kawasaki Ninja 250 baru.

Dapat dipahami bahwa ia juga memiliki pertengkaran dengan ayahnya yang merupakan seorang dokter atas kesuksesan online wanita itu.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)