Advan Vandroid T5C, tablet mini berdimensi 8 inci

Senin, 17 Februari 2014 - 13:26 WIB
Advan Vandroid T5C, tablet mini berdimensi 8 inci
Advan Vandroid T5C, tablet mini berdimensi 8 inci
A A A
Sindonews.com - Advan, brand teknologi kenamaan dalam negeri kembali meluncurkan tablet terbaru, Vandroid T5C. Tablet ini dihadirkan sebagai pendukung aktivitas para profesional muda yang aktif dan dinamis.

Marketing Direktur Advan, Tjandra Lianto menjelaskan, tablet berdimensi mini tersebut simpel dan sempurna. Dimensi screen yang hanya 8 inch menjadikan handset ini nyaman digenggam.

"Tampilan gambar yang dihasilkan berkualitas HD beresolusi 1024x768, serta dilengkapi teknologi IPS menjadikan tablet Vandroid T5C sebagai tablet dengan performa perfect in screen," ujarnya, Senin (17/2/2014).

Menurut dia, di balik ukurannya yang mini, Advan Vandroid T5C memiliki kecepatan sempurna. Kinerja maksimal yang dimiliki produk ini didukung dengan processor quadcore 1,3 Ghz dan dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean 4.2. Selain itu, RAM 1GB, memory internal 8 GB, dual sim card, 3G call dan SMS, Wifi, bloetooth, dengan kekuatan baterai yang powerfull sebesar 4000 mAh.

"Tablet ukuran 8 inci ini sempurna. Karena menurut kami ukuran paling ideal untuk digenggam. Tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar, apalagi layarnya juga jernih," terangnya.

Vandroid T5C juga bisa berfungsi untuk telephone dan TV analog yang menjadikannya semakin sempurna. "Kita juga lengkapi dengan TV dan ini salah satu keunggulannya," tandas Tjandra.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2246 seconds (0.1#10.140)