Diluncurkan Maret, Honda jual 200 unit Revo F1 di Makassar

Senin, 24 Februari 2014 - 15:35 WIB
Diluncurkan Maret, Honda jual 200 unit Revo F1 di Makassar
Diluncurkan Maret, Honda jual 200 unit Revo F1 di Makassar
A A A
Sindonews.com - PT Astra International Honda Sales Operation (Astra Motor) Makassar selaku diler utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Sulselbartra dan Ambon menjadwalkan acara peluncuran New Honda Revo FI pada 1 Maret di Kota Palopo.

Meski demikian, Astra Motor Makassar telah membukukan penjualan sebanyak 200 unit di kota Makassar dengan harga mulai Rp13,61 juta.

Marketing Sub Dept Head Astra Motor Makassar, Sinyo Kalangi mengatakan, angka penjualan ini sedikit dibanding dengan rata-rata penjualan Revo sebelumnya. Di mana generasi revo sebelumnya dipasarkan rata-rata 1.000 unit setiap bulan.

Menurutnya, penjualan yang terbilang sedikit ini, dikarenakan distribusi ke beberapa diler Honda di wilayah pemasaran Astra baru mulai. Ditambah lagi dengan suplai unit dari Astra Honda Motor (AHM) yang masih sedikit. "Masih prioritas Jawa, Bali, dan Sumatera," katanya, Senin (24/2/2014).

Jika distribusi sudah lancar dan pasokan dari AHM ditambah, pihaknya optimistis bisa mengantongi penjualan yang lebih bagus dari generasi sebelumnya. Apalagi menggunakan teknologi injeksi. "Harus dong di atas 1.000 unit per bulan," ujarnya.

Dia mengatakan, jika dalam prosesi peluncuran nanti, akan menghadirkan artis D'Masiv. Untuk pemilihan lokasi, karena Palopo juga menjadi pasar motor bebek yang cukup besar.

Diketahui, New Honda Revo FI memiliki sistim pendingin udara dengan kapasitas mesin 110 cc yang telah dilengkapi dengan teknologi PGN FI dan mampu memenuhi standar EURO 3.

Mesin New Honda Revo FI memiliki konsumsi BBM yang lebih hemat dibanding generasi sebeluknya yang menggunakan karburator dengan konsumsi 62,2 kilometer/liter.

New Honda Revo FI dipasarkan dalam tiga varian yaitu Spoke Wheel, Cashing Wheel dan Revo Fit. Khusus untuk varian Casting Wheel dan Spoke Wheel, AHM melengkapinya dengan panel indicator yang lengkap dan key shutter. Dimana fitur kunci otomatis ini menambah kepraktisan dan membuat pengendara lebih aman.

Untuk tipe varian Spoke Wheel CW dipasarkan dalam empat pilihan warna yaitu dynamic red, techno green, quantum black, dan nano blue. Sementara varian Revo Fit ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yaitu neo green, galaxy blue, dan raving red.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9693 seconds (0.1#10.140)