Pembaruan Software Samsung Galaxy S20 Series Juli Kerek Fungsi Kamera

Minggu, 28 Juni 2020 - 17:01 WIB
loading...
Pembaruan Software Samsung Galaxy S20 Series Juli Kerek Fungsi Kamera
Jika Anda memiliki Samsung Galaxy S20, S20 + (Plus), atau S20 Ultra, maka akan mendapatkan pembaruan software ini dalam beberapa hari mendatang. Foto/Ist
A A A
SEOUL - Samsung kembali menggelar pembaruan software untuk Samsung Galaxy S20 Series . Kali ini tergolong cepat, belum pada waktunya. (Baca juga: Huawei HMS Core Versi 5.0 Bawa Sejumlah Peningkatan Kemampuan Ponsel )

Ya saat ini barisan Galaxy S20 menerima pembaruan yang membawa patch keamanan Juli. Yah, ini mengejutkan mengingat kita masih di bulan Juni.

Melihat changelog dari pembaruan ini, itu bukan hanya pembaruan patch keamanan sederhana. Pembaruan ini juga disertai dengan beberapa perubahan signifikan pada kamera. Software meningkatkan fungsi stabilisasi video dan zoom untuk mencapai pengalaman kamera yang lebih baik.

Laman GSM Arena mengutarakan, pembaruan ini menghadirkan fitur yang memungkinkan pengguna menggunakan mikrofon Bluetooth saat merekam audio melalui aplikasi Perekaman Suara. Namun, pembaruan tersebut mengakhiri dukungan untuk MirrorLink.

Pembaruan terbaru yang dimaksud adalah G98xNKSU1ATFD dan menghabikan kapasitas memori di bawah 400 MB. Saat ini Samsung meluncurkan OTA di Korea Selatan.

Jika Anda memiliki Samsung Galaxy S20, S20 + (Plus), atau S20 Ultra, maka akan mendapatkan pembaruan ini dalam beberapa hari mendatang. Seperti biasa, semua unit tidak akan menerima pembaruan ini secara bersamaan sehingga pengguna mungkin harus menunggu lebih lama.

Jika Anda belum mendapat pemberitahuan untuk pembaruan, Anda dapat memeriksanya secara manual. Buka Pengaturan, mengakses Pembaruan Perangkat Lunak, dan mengetuk Unduh dan instal.

Sampai sekarang, tidak ada informasi tentang ketersediaan pembaruan ini di luar Korea Selatan. Jadi tetap baca SINDOnews dan kami akan terus mengikuti perkembangan peluncuran pembaruannya di Indonesia.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)