Suzuki Ciaz 2020 Gabungkan Desain Sporty dan Elegan

Minggu, 28 Juni 2020 - 18:55 WIB
loading...
Suzuki Ciaz 2020  Gabungkan  Desain Sporty dan Elegan
Suzuki Ciaz 2020. FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Suzuki resmi melakukan penyegaran pada varian sedan baru Ciaz 2020. Tampil dengan menggabungkan unsur sedan kelas atas dengan desain berkualitas tinggi yang sporty dan elegan.

Seperti dilansir dari Autopro, Keseimbangan terbaik antara efisiensi bahan bakar dengan performa berkendara, ruang kabin yang lapang dan nyaman, serta performa keselamatan yang tinggi membuat siapa saja yang memilih mobil ini telah membuat keputusan yang tepat, seperti tagline-nya “Make A Smart Way”. BACA JUGA - Siap diproduksi, Suzuki Pastikan Pasar Motor Listrik Masih Belum Jelas

Suzuki Ciaz memiliki 3 konsep design yaitu Sporty & Elegan design, Roomy & Comfortable Cabin dan yang terakhir yaitu Excellent Driving Performance & Fuel Efficient. BACA JUGA - Beda Jauh dari yang Sekarang, Toyota Fortuner 2020 Terlihat di Dealer-Dealer

Dengan berbagai fitur dan keunggulan yang dimiliki Ciaz, harga yang ditawarkan kepada konsumen Indonesia terbilang cukup kompetitif. Untuk harga On The Road (OTR) Jakarta Suzuki Ciaz dibandrol dengan harga Rp275 juta untuk tipe transmisi manual (M/T) dan Rp285 juta untuk tipe transmisi otomatis (A/T).

Guna mengakomodir kebutuhan dari para pengguna di segmennya, Ciaz hadir dengan 3 (tiga) pilihan warna, yaitu Pearl Super Black, Pearl Snow White, dan Metallic Star Silver, serta tersedia 2 (dua) transmisi yakni Otomatis (A/T) dan Manual (M/T), dimana keduanya berasal dari varian tertinggi (GLX). Dan PT. SIS mendatangkan Ciaz dalam bentuk CBU dari negara Thailand.

Suzuki resmi melakukan penyegaran pada varian sedan baru Ciaz 2020. Tampil dengan menggabungkan unsur sedan kelas atas dengan desain berkualitas tinggi yang sporty dan elegan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)