alexametrics

Suzuki Swift rasa Eropa

loading...
Suzuki Swift rasa Eropa
Tampilan beda untuk pasar Eropa. Foto: Istimewa
A+ A-
Sindonews.com - Tampilan berbeda ditunjukan salah satu varian Suzuki di ajang Geneva Motor Show 2014. Sebuah mobil hatchback yaitu Swift edisi khusus mengundang penasaran, karena tampilannya tidak seperti biasa. Sekilas memang mirip dengan MINI dengan warna cat berbeda pada atap dan bodi. Pabrikan Jepang ini memberi nama Suzuki Swift 'Swiss edition'.

Seperti di kutip di indianautosblog, eksterior pada bodi di balut dengan warna biru langit dan warna putih kontras pada atap mobil. Hal ini memang sudah menjadi kesukaan orang eropa menggunakan beda warna. Customize mobil ini sangat mecolok bila melihat kaca depan dan belakang, terdapat tempelan bergambar bendera Swiss dan tulisan Suzuki Swiss Edition.

Keempat roda memakai Alloy berjari 5 ukuran 16 inci berwarna silver. Masuk kedalam interior berbeda dengan versi standar untuk jahitan jok dan lingkar kemudi digunakan benang warna putih. Tentunya khas Eropa tidak akan terlupakan denga posisi kemudi yang ada di sebelah kiri.



Suzuki Swift 'Swiss edition' sudah menggunakan layar sentuh multimedia terpasang pada dasbor, dilengkapi sistem pemutar musik yang canggih. Sistim rem telah terpasang ABS + Brake Assist dan ESP + kontrol traksi. Bukan hanya di depan, air bag juga terpasang di samping dan lutut.

Sistem pendingin kabin dilengkapi filter dengan pollen yang membuat udara selalu bersih dan sehat. Seperti pada mobil-mobil Eropa lain, pendingin kabin dilengkapi dengn pollen yang membuat udara lebih brsih dan sehat. Tidak lupa dibenamkan juga pemanas kursi untuk penumpang depan disesuaikan dengan kondisi disana.

Pada dapur pacu menggunakan tipe 1.200cc empat silinder berbahan bakar bensin, menggunakan transmisi manual lima percepatan. Mesin ini sanggup menyemburkan tenaga hingga 94 PS. Sayangnya mobil yang di bandrol 19.970 Franc Swiss atau sekitar Rp 260 juta tidak masuk di Indonesia.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak