Crash Bandicoot 4: It’s About Time Dikabarkan akan Lebih dari 100 Level

Senin, 29 Juni 2020 - 07:29 WIB
loading...
Crash Bandicoot 4: It’s About Time Dikabarkan akan Lebih dari 100 Level
Toys for Bob, sebagai pengembang Crash Bandicoot 4: It’s About Time, menerapkan harga yang mahal bagi game tersebut, karena dikabarkan menyematkan konten lebih dari 100 level. FOTO/ IST
A A A
LONDON - Pengumuman perdana dari kemunculan game Crash Bandicoot 4: It’s About Time belum lama ini, menelurkan reaksi yang positif dari para gamer. Game ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 2 Oktober 2020 mendatang, untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Kehebohan yang muncul berasal dari kepiawaian dari pengembang Crash Bandicoot 4: It’s About Time, yang berhasil mengambil inspirasi dari tiga seri sebelumnya. BACA JUGA - Dynamic Shield Pajero Sport Facelift Ujian Berat Fortuner 2020

Meski begitu, ada juga muncul perdebatan. Harga yang dibanderol untuk game action platformer ini dianggap terlalu mahal. Misalnya yang tersedia di PlayStation Store, game ini dihargai USD60 atau sekitar Rp854 ribu. BACA JUGA - Beda Jauh dari yang Sekarang, Toyota Fortuner 2020 Terlihat di Dealer-Dealer

Artinya, harga game Crash Bandicoot 4: It’s About Time lebih mahal dibandingkan game AAA pada umumnya.

Di sisi lain, muncul rumor yang menyebutkan bahwa Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan menghadirkan lebih dari 100 level untuk dimainkan.

Sebagai perbandingan, Crash Bandicoot original memiliki 35 level yang terdiri dari 3 pulau, Crash Bandicoot 2 memiliki 30 level termasuk arena terskhir dan juga secret warp room, dan Crash Bandicoot: Warped memiliki 32 level.

Jadi, jika digabungkan keseluruhan konten yang dihadirkan dalam Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, total jumlah levelnya lebih dari 100 level.

Jejak tersebut yang sepertinya hendak diikuti oleh Toys for Bob, sebagai pengembang Crash Bandicoot 4: It’s About Time. Ini bisa saja menjadi alasan pengembang menerapkan harga yang tinggi bagi game ini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)