Ferrrari bangun taman bermain di Spanyol

Jum'at, 14 Maret 2014 - 16:02 WIB
Ferrrari bangun taman bermain di Spanyol
Ferrrari bangun taman bermain di Spanyol
A A A
Sindonews.com - Ferrari dan Port-Aventura Entertainment telah menandatangani kesepakatan untuk membangun sebuah taman hiburan di resort Port-Aventura dekat Barcelona, Spanyol. Lahan seluas 807 ribu meter persegi disediakan untuk proyek ini.

Di dalamnya akan diisi dengan tema dari tempat-tempat terkenal di Eropa, serta roller coaster yang diklaim sebagai yang tercepat didunia. Selain itu, taman bermain Ferrari dilengkapi permainan simulator mengemudi, serta resor bintang 5 dengan kapasitas 250 kamar.

Dilansir dari Autonews, Jumat (14/3/2014) proyek ini menghabiskan dana yang cukup besar, tidak kurang dari USD139 juta agar taman bermain ini dapat segera rampung pada 2016. Resor bintang 5 tersebut akan melayani 4 juta pengunjung per tahun dengan perbandingan 50 persen dari luar Spanyol.

Ini dilakukan Ferrari setelah sukses membuka wahana permainan di Abu Dabhi."Setelah sukses dengan Ferrari World di Abu Dhabi, kami menerima banyak sekali permintaan untuk mengembangkan taman hiburan baru. Dengan seksama kami menyaring berbagai usulan tersebut dan memutuskan untuk menerima Investindustrial," kata CEO Ferrari, Andrea Perrone.

"Ferrari Land akan menyenangkan seluruh keluarga dan bukan hanya penggemar Formula Satu. Kami akan terus mengevaluasi proposal lain untuk taman di luar Eropa dimasa datang, merek adalah aset yang paling penting dan kita harus meningkatkan nilainya tanpa menipiskan itu", tandas Perrone.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4937 seconds (0.1#10.140)