Dua hari lagi All New Yaris meluncur

Sabtu, 15 Maret 2014 - 14:53 WIB
Dua hari lagi All New Yaris meluncur
Dua hari lagi All New Yaris meluncur
A A A
Sindonews.com - Pecinta otomotif Indonesia akan kedatangan produk baru PT Toyota Astra Motor (TAM). Rencannya TAM akan meluncurkan All New Yaris secara resmi Senin besok (17/3/2014) di Jakarta. Sebelumnya di akhir 2013 TAM sudah memberikan sinyal akan dikeluarkannya All New Yaris saat acara "kick-off Yaris Show 2013" di kawasan Senayan.

Toyota Yaris yang selama ini didatangkan langsung dari Thailand sempat dikabarkan discontinue, karena pihak Thailand konsen dengan produksi mobil eco car. Setelah vacum 8 bulan akhirnya para pecinta otomotif akan kembali menikmati All New Yaris.

Sebagai gambaran All New Yaris akan tampil dengan dimensi lebih lebar. Tmpilan wajahnya pun baru tampak lebih sporty dengan garnis hitam yang menyilang diarea bawah kap mobil. Model baru ini tampil lebih segar dari model terdahulunya.

All New Yaris memakai mesin 1500 cc, berbeda dengan di Thailand memakai mesin 1.200 cc Dual VVTi dengan transmisi Super CVTI. Untuk Indonesia akan ada penambahan teknologi agar kinerja mesin lebih maksimal dan ramah lingkungan. Penasaran ?
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9126 seconds (0.1#10.140)