alexametrics

Suzuki perluas jaringan di Sulawesi Utara

loading...
Suzuki perluas jaringan di Sulawesi Utara
Jajaran Suzuki Indonesia saat peresmian dealer baru. Foto: Suzuki
A+ A-
Sindonews.com - Untuk memperluas jaringan penjualan, perbaikan dan suku cadang produk Suzuki PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) di Bitung, Sulawesi Utara. Melalui PT. Sinar Galesong Prima (SGP), dealer terbaru Suzuki berdiri diatas lahan seluas 8.384 m2 dengan luas bangunan sebesar 2.800 m2 dan berlokasi di di Jl. Wolter Monginsidi, Wangurer – Girian, Bitung, Sulawesi Utara.

PT. SGP berdiri sejak tahun 2009 dan hingga saat ini telah memiliki 3 outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts). Angka penjualan dari PT. SGP menunjukan tren positif, terbukti pada 2010 tercatat 1.029 unit, 2011 sebanyak 1.313 unit dan 2012 sebanyak 1.638. Sedangkan 2013, PT.SGP mencatatkan total penjualan kendaraan roda empat sebanyak 1.853 unit.

Kabar yang dikutip dari rilis Suzuki untuk Sindonews, Senin (17/3/2014) showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer, ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman dan bengkel mampu menampung hingga 18 unit per hari.



Peresmian dealer baru ini merupakan bentuk komitmen Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dan menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak