All New Yaris dibanderol mulai Rp219 juta

Senin, 17 Maret 2014 - 16:13 WIB
All New Yaris dibanderol mulai Rp219 juta
All New Yaris dibanderol mulai Rp219 juta
A A A
Sindonews.com - Setelah menanti cukup lama, akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan All New Yaris di Jakarta (17/3/2014). Generasi terbaru ini mengambil konsep Value Beyond Belief, hadir dengan dimensi dan desain berbeda dari generasi sebelumnya.

Mobil ini dibanderol mulai dari harga Rp219 juta. Penampilan luar mengalami perubahan signifikan lebih dinamis dan stylist. Penggunaan aero fin serta atap catamaram menambah All New Yaris lebih aerodinamis.

Pada dapur pacu masih disematkan mesin lama 1NZ-FE silinder 16 Valve DOHC VVTi dengan kapasitas 1.500 cc. Tenaga yang dihasilkan 109 PS dengan torsi 14.4 kg.m cukup memberikan akselerasi dan performa memadai.

Meskipun dengan spesifikasi mesin sama dari segi hardware, All new Yaris mengalami perubahan software dan hasilnya pada peningkatan akselerasi. Alasan Toyota tidak menambah kapasitas mesin karena masih sangat mempunyai realibility yang mumpuni dan menekan harga jual.

Kali ini muncul dengan tiga varian, yaitu tipe TRD Sportivo, G dan E. Semuanya mempunyai transmisi otomatik dan manual. Pilihan warna yang tersedia super white, silver mettalic, gray mettalic, attitude black mica, red mica mettalic,orange mettalic dan frozen blue metallic.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7388 seconds (0.1#10.140)