alexametrics

Suzuki buka dealer baru di Belitung

loading...
Suzuki buka dealer baru di Belitung
Penandatanganan prasasti menandai dibukanya dealer Suzuki Belitung. Foto: SIS
A+ A-
Sindonews.com - Sekarang giliran wilayah Belitung, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer terbarunya. Dealer baru ini mempunyai fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), dibawah naungan PT. Jagorawi Motor (JM) terletak di Jl. Jendral Sudirman RT 2 RW 1, Desa Air Raya Tanjung Pandan – Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

Sejak berdiri 2009 hingga saat ini, JM telah memiliki 4 outlet dan 2 diantaranya telah memiliki fasilitas 3S. Dari tahun pertama hingga 2013 JM mengalami peningkaan penjualan yang positif. Angka 2.170 unit mobil telah terjual di 2013.

Berdiri di atas lahan seluas 2.908 m2 dengan luas bangunan 2.743 m2. Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki.



Seperti yang di kutip dari rilis untuk Sindonews, Rabu (19/3/2014) untuk fasilitas bengkel terdapat kapasitas servis 7 stall. Sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung hingga 20 unit per hari.

Dengan dilakukannya pembukaan dealer baru ini, maka Suzuki memiliki jumlah total 50 dealer dan 256 outlet (fasilitas 3S: 146 & 1S: 110) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia saat ini.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak