alexametrics

HPM resmikan dealer Honda ke 95

loading...
HPM resmikan dealer Honda ke 95
Dealer Honda Naga Motor Lombok. Foto: HPM
A+ A-
Sindonews.com - Mengembangkan sayap diwilayah Indonesia timur dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM). Dengan meresmikan dealer Honda Naga Motor (19/3/2014) di kota Mataram, Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Ini dealer kedua di pulau Lombok dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts) sesuai dengan standar Honda.

Untuk layanan purna jualnya dealer Honda ke-95 berlokasi Jl. Dr. Sujono KM. 3.7 Lingkar Selatan, Mataram, Lombok, NTB menempati lahan seluas 2.615 m2, terdiri dari ruang pamer 347m2, area servis 1.143m2 dan area part warehouse123m2. Pada area servis dilengkapi dengan fasilitas general repair sebanyak 7 bay.

Seperti dikutip lewat rilis yang dikirim untuk Sindonews, Rabu (19/3/2014) untuk memanjakan konsumen diberikan fasilitas waiting lounge dengan TV, private zone, cafe zone, food zone, internet zone, toilet, smoking room dan kids zone.



Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Seiring dengan penjualan Honda yang semakin meningkat, fasilitas layanan dalam hal penjualan maupun purna jual Honda perlu untuk ditingkatkan. Dengan kapasitas yang semakin besar dan fasilitas yang semakin lengkap, kami yakin Honda Naga Motor akan mampu melayani segala kebutuhan konsumen dengan lebih baik”.

Berbeda dengan Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, “Lombok, Nusa Tenggara Barat mempunyai potensi. Peresmian ini bukan hanya untuk menambah penjualan Honda di Indonesia, juga sebagai upaya memberikan pelayanan lebih cepat dan lebih dekat kepada konsumen kami di berbagai daerah, sekaligus membantu menggerakkan perekonomian di daerah, khususnya di Lombok, Nusa Tenggara Barat”.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak