Advan targetkan 5 juta unit terjual tahun ini

Kamis, 20 Maret 2014 - 17:27 WIB
Advan targetkan 5 juta unit terjual tahun ini
Advan targetkan 5 juta unit terjual tahun ini
A A A
Sindonews.com - Sebuah gadget pintar dengan harga yang semakin terjangkau harus menjadi pertimbangan vendor dalam memasarkan perangkatnya di Indonesia. Belakangan ini pasar menengah kebawah yang terus menerus membesar. Merek-merek smartphone lokal atau China saat ini kembali memicu perang harga.

Dengan harga yang semakin terjangkau, para vendor menawarkan lebih banyak fitur, lebih banyak “smartphone experience” ke konsumen. Begitu juga yang dilakukan Advan untuk penetrasi pasar. Semua lini 'disasar' dengan strategi matang susuai dengan kebutuhan pasar Indonesia.

"Produk yang kami hadirkan merupakan hasil kami dari mendengar, memahami dan mempelajari kebutuhan dan kemampuan pasar secara mendalam. Sehingga inilah yang mampu membuat Advan mampu bersaing dan menghasilkan produk cepat diserap pasarsecara baik," ungkap Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan, Kamis (20/3/2014).

Riset yang dilakukan Advan merupakan cara untuk memahami kebutuhan konsumen terhadap teknologi yang dibutuhkan sekaligus menentukan harga. Sejak dua tahun berproduksi, Advan sudah mengeluarkan kurang lebih 80 tipe produk untuk berbagai segmen pasar. Kejelian menciptakan produk sesuai kebutuhan ini membuat Advan di terima pasar dan untuk tahun ini menargetkan 5 juta unit untuk angka penjualan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4920 seconds (0.1#10.140)