Mei 2014 Advan buka pabrik di Semarang

Kamis, 20 Maret 2014 - 18:28 WIB
Mei 2014 Advan buka pabrik di Semarang
Mei 2014 Advan buka pabrik di Semarang
A A A
Sindonews.com - Langkah serius dilakukan Advan untuk mengembangkan produknya. Selain menyusun strategi pasar, brand lokal ini mempunyai target jual 5 juta unit tahun ini. Keberadaan Advan sebagai perusahaan teknologi kenamaan , kini mulai unggul.

Produk Advan selalu bernilai value for money, setiap pengembangan produk selalu dilakukan dengan serius. Strategi lain, Advan berani menginvestasikan brandnya melalui riset dan pengembangan produk yang bersinergi dengan program promo komunikasi secara terstruktur.

"Kami berencana bulan Mei mendatang kami akan buka pabrik perakitan di Semarang. Ini bukti keseriusan kami untuk menjadikan Advan produk lokal kebanggan Indonesia," ungkap Tjandra Lianto kepada wartawan, Kamis (20/3/2014)

Lianto menambahkan untuk menjadikan Advan bran kebanggan Indonesia, Advan melibatkan kekuatan publik. Informasi yang dibutuhkan masyarakat mengenai proses pengembangan produk yang selama ini selalu diupayakan perlu disampaikan ke ranah publik. Menurutnya ini adalah hal penting sebagi langkah membangun kepercayaan konsumen terhadap kualitas produknya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2576 seconds (0.1#10.140)