Honda turunkan NSX di Goodwood Festival of Speed

Jum'at, 21 Maret 2014 - 13:58 WIB
Honda turunkan NSX di Goodwood Festival of Speed
Honda turunkan NSX di Goodwood Festival of Speed
A A A
Sindonews.com - Produsen mobil asal Jepang Honda akan mendatangkan NSX sekaligus menunjukkan performa mobil eksotis ini di ajang Goodwood Festival. Saat penyelenggaraan NSX pertama 1993 NSX sudah turut dipamerkan. Mobil sport ini akan uji kemampuan di tantangan Goodwood Festival of Speed, dengan mendaki bukit tentunya memakai kecepatan tinggi.

Seperti yang dilansir dari Motioncar, Jumat (21/3/2014) NSX disiapkan untuk meluncur pada 2015, dan akan ambil bagian pada Goodwood Festival of Speed (27-29 Juni). Ini adalah ajang paling terkenal di dunia, dimana mobil harus 'digeber' di jalanan pegunungan,” jelas Honda dalam siaran persnya.

Mobil eksotisini dibenamkan mesin V6 twin- turbo direct-injected yang dikawinkan dengan mesin Honda Sport Hybrid SH - AWD system . Sport Hybrid SH - AWD ® adalah mesin baru dengan tiga -motor performa tinggi sistem hybrid. Menggabungkan torsi vectoring all-wheel drive dengan efisiensi hybrid canggih yang terintegrasi dengan mesin V6.

Sistem ini memungkinkan pengiriman instan torsi ke roda depan saat menikung untuk mencapai tingkat performa yang tak tertandingi oleh sistem AWD saat ini . Ini akan kembali membuka pintu bagi era baru dari model Super Sports dan Honda melihat Festival ini sebagai acara yang sempurna untuk menunjukkan supercar andalannya untuk pertama kalinya di Eropa .
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3970 seconds (0.1#10.140)