Nissan targetkan jual All New Teana 1.000 unit/bulan

Selasa, 25 Maret 2014 - 13:51 WIB
Nissan targetkan jual All New Teana 1.000 unit/bulan
Nissan targetkan jual All New Teana 1.000 unit/bulan
A A A
Sindonews.com - Sejak pertama kali di perkenalkan pada Januari 2014 di Jepang. All New Nissan Teana sudah mencuri perhatian masyarakat global. Tak ayal, Nissan Motor menargetkan 600 ribu All New Teana dapat terjual tahun ini.

Untuk memenuhi target global tersebut, tentu tidak mudah. Meski pasar sedan di Tanah Air sedang lesu, namun tidak membuat Nissan pesimis. Nissan justru merasa optimis dapat menjual 1.000 unit All New Teana per bulan.

"Kami optimis dapat menjual 1.000 unit All New Teana per bulan, walau segmen mobil sedan menengah di Indonesia memang kecil namun stabil dari tahun ke tahun," ujar Vice President Director, National Sales and Marketing Nissan Motor Indonesia, Yoshiya Horigome saat peluncuran All New Nissan Teana di Hotel Four Season, Jakarta, Selasa (25/3/2014).

Keoptimisan Horigome bukan semata tanpa alasan, karena di Amerika Serikat (AS), Nissan Teana merupakan salah satu pemain kunci di kelas mid-size sedan.

"Di Amerika, kompetisi pasar sedan medium sangat kompetitif, hampir sama dengan di Indonesia, dan kami berhasil memenangkan persaingan di sana. Karena itu, dengan bangga kami mengatakan bahwa kami telah mengugguli kompetitor kami dan dapat bersaing serta diterima baik oleh konsumen di Indonesia," pungkas Horigome.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3613 seconds (0.1#10.140)