Ini keunggulan Nissan All New Teana

Selasa, 25 Maret 2014 - 14:02 WIB
Ini keunggulan Nissan All New Teana
Ini keunggulan Nissan All New Teana
A A A
Sindonews.com - All New Teana generasi ketiga yang baru di luncurkan Nissan Motor Indonesia (NMI) ini memiliki beberapa keunggulan yang digadang selangkah lebih maju dari pendahulunya. Mengusung tema driving performance All New Teana dibanderol Rp535 juta on the road Jakarta.

Dari sisi eksterior, para desainer membekali generasi terbaru ini dengan jiwa adrenalin, membuatnya terlihat lebih sporty berkat body yang lebih lebar. Tampilan baru ini terbukti sukses di Amerika dan china yang lebih dulu merasakan All New Teana.

"Dari sisi desain dengan era global, semuanya harus bisa mencakup selera global. Model ini merupakan model global, artinya dari segi desain All New Teana memang dibuat untuk memenuhi permintaan pasar dunia," ujar Vice President After Sales NMI, Teddy Irawan di Jakarta, Selasa (24/3/2014).

Jika dilihat dari sisi interior, Nissan All New Teana ini juga mewarisi konsep Omotenashi (hospitality) dari pendahulunya. Kabinnya terlihat menonjol berkat garis yang melintang dari panel instrumen ke trim pintu.

Sementara, Nissan juga mmberikan fitur baru. Yakni, spinal support front seat dengan bantalan senderan kursi depan yang mengurangi ketegangan pada tulang punggung.

Active trace control yang memudahkan pengemudi menikung. Fitur ini mengaktifkan rem pada roda dalam saat menikung atau akselerasi saat keluar tikungan.

Intelligent 3D display yang terletak di antara indikator. Menampilkan berbagai informasi mobil dan peringatan beberapa fitur safety yang membantu pengemudi dalam mengantisipasi.

Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur safety lainnya. Rain sensing wiper yang membaca kepekatan hujan dan secara otomatis menyesuaikan kecepatan wiper. Security alarm, VDC dengan active understeer control, airbags di semua sisi, ABS dan sensor parkir depan dan belakang.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2573 seconds (0.1#10.140)