Target ekspor Vios melonjak hingga 5.000 unit perbulan

Rabu, 26 Maret 2014 - 19:19 WIB
Target ekspor Vios melonjak hingga 5.000 unit perbulan
Target ekspor Vios melonjak hingga 5.000 unit perbulan
A A A
Sindonews.com - Pasar sedan yang terbuka lebar di Timur Tengah dijadikan Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) sebagai ajang pengembangan bisnis yang berprospek cerah. Tak pelak TMMIN menargetkan 1.000 unit Vios dapat diekspor setiap bulan pada tahap awal.

"Pada awalnya kami menargetkan 1.000 unit per bulan, namun melihat respon yang besar di Timur Tengah target kami naik menjadi 3.000 unit per bulannya," ujar President Director PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Masahiro Nonami di sela-sela seremoni ekspor Vios di Pabrik Karawang II Toyota, Rabu (26/3/2014).

Akan tetapi target tersebut tampak kurang besar bagi Masahiro. Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa TMMIN sebenarnya mampu mengekspor lebih dari itu. Pria asli Jepang tersebut mengungkapkan secara pribadi target tersebut masih kurang. "Akan tetapi saya pribadi menargetkan 5.000 unit perbulan," tambah Masahiro.

Untuk mencapai angka tersebut tentunya tidak mudah, karenanya menurut Masahiro TMMIN telah menyiapkan langkah tersendiri guna mewujudkan target tersebut.
"Dalam rangka mencapai 5.000 unit perbulan, kami juga mengundang pihak-pihak terkait yang dapat membawa kemudahan TMMIN dalam mewujudkan target tersebut. Kami mengundang distributor-distributor dari Timur Tengah dan duta besar negara tersebut untuk menguatkan citra kami," tandas Masahiro.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0783 seconds (0.1#10.140)