Program Suzuki Super Smart berhasil lampaui target jual

Rabu, 26 Maret 2014 - 19:38 WIB
Program Suzuki Super Smart berhasil lampaui target jual
Program Suzuki Super Smart berhasil lampaui target jual
A A A
Sindonews.com - Program “SUPER SMART“ PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang digelar dibeberapa tempat di Jakarta telah usai. Selain ramainya jumlah pengunjung, sambutan baik masyarakat pada ‘‘SUPER SMART“ terlihat dari tingginya jumlah penjualan.

Dijelaskan melalui rilis yang dikirim ke redaksi Sindonews, Rabu (26/3/2014) selama penyelenggaraan Pameran ‘‘SUPER SMART“ berhasil membukukan total penjualan sebanyak 2.310 unit kendaraan Suzuki dari berbagai tipe dimana jumlah ini melewati target yang ditetapkan sebanyak 700 unit.

Ertiga, sebagai kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) andalan Suzuki, menjadi kendaraan yang paling dicari pengunjung pameran, terbukti dengan catatan penjualan sebanyak 1.632 unit. Suzuki Swift sebagai mobil hatchback andalan Suzuki juga berhasil menarik minat pengunjung pameran dengan penjualan sebanyak 232 unit.

Sedangkan, produk andalan baru Suzuki yakni Karimun Wagon R terjual 145 unit selama pameran berlangsung. Penjualan Mega Carry Pick Up, New Splash, APV dan Grand Vitara melengkapi penjualan Suzuki dengan total penjualan sebanyak 301 unit.

"Kami sungguh berterima kasih pada masyarakat khususnya di wilayah Jakarta atas sambutan sangat positif terhadap program "SUPER SMART“. Pameran ini digelar sebagai apresiasi terhadap calon konsumen dan konsumen yang telah memilih produk Suzuki sebagai kendaraannya. Kedepannya, kami akan terus berinovasi melalui berbagai program penjualan menarik agar dapat menarik minat masyarakat Indonesia“ ungkap Davy J. Tuilan – 4W Sales, Marketing and DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5329 seconds (0.1#10.140)