Indosat dukung dunia bisnis luncurkan layanan baru

Kamis, 27 Maret 2014 - 12:09 WIB
Indosat dukung dunia bisnis luncurkan layanan baru
Indosat dukung dunia bisnis luncurkan layanan baru
A A A
Sindonews.com - Melalui brand Indosat business yang diluncurkan pada Desember 2013. Indosat kini menghadirkan rangkaian layanan baru untuk mendukung operasional bisnis operasional.

Hadir bersama seminar "Bagaimana peran ICT (one stop business solutions) dalam mendukung pertumbuhan bisnis di tahun penuh tantangan", peluncuran beberapa layanan baru Indosat meupakan wujud komitmen Indosat menjadi penyedia solusi ICT yang lengkap.

"Sebagai penyedia solusi ICT, Indosat berusaha mendukung bisnis/korporasi dengan solusi ICT yang lengkap, karena kami menyadari bahwa bisnis saat ini semakin menuntut kecepatan proses, update informasi terkini dan pergerakan transaksi yang selalu termonitor. " ujar Presiden Direktur dan CEO PT Indosat dalam sambutan peluncuran program ICT Indosat di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis (27/3/2014).

Layanan baru yang diluncurkan

1. Paket Pro (paska bayar) dan Paket Pintar (pra bayar) yaitu paket closed-user-group (CUG) dengan manfaat utama gratis komunikasi antar karyawan ditambah paket SMS dan internet yang tersedia sesuai kebutuhan.

2. DUO
Yaitu fitur nomor telepon tetap (PTSN) yang dapat diaktifkan dalam kartu seluler Indosat. DUO diciptakan bagi pelanggan yang menginginkan nomor telepon tetap namum selalu dapat dihubungi.

3. Unified Communication (UC)
Layanan outsourcing komunikasi yang diklaim lebih efisien dan efektif. UC mengoptimalkan pemanfaatan jaringan seluler, LAN dan internet tanpa investasi pada PBX. Pelanggan akan mendapatkan manfaat PBX melalui berbagai perangkat di telepon seluler.

4. Ethernet Link
Bersetifikat MEF (Metro Ethernrt Forum) yang menjamin koneksi data dan informasi antara kantor pusat dengan cabang, pabrik dan data center perusahaan.

5. Paket Bundling Connectivity
Menawarkan solusi untuk kebutuhan multi layanan. Paket Bundling ditawarkan dalam
Tiga tipe, yaitu :
- Connect+Net : IPVPN + dedicated internet.
- Connect+Cloud : IPVPN + Public Cloud.
- Net+Cloud : dedicated internet+ Public Cloud.


6. Privat Cloud
Layanan Cloud Infrastructure-as-a-service yang mengkonsolidasi infrastruktur IT dan cloud dalam ekosistem cloud yang terisolasi dengan tingkat keamanan data center.

7. Mail-on-Cloud
Layanan sewa email korporasi.
- Microsoft Exchange Online untuk pelanggan yang membutuhkan stabilitas dan keamanan.
- Zimbra, untuk yang membutuhkan tapi harga lebih terjangkau.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7998 seconds (0.1#10.140)