Nissan gaet MPM resmikan dealer Tanjung Priok

Jum'at, 28 Maret 2014 - 13:48 WIB
Nissan gaet MPM resmikan dealer Tanjung Priok
Nissan gaet MPM resmikan dealer Tanjung Priok
A A A
Sindonews.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini meresmikan pembukaan dealer Tanjung Priok sebagai dealer ke-98 sekaligus yang pertama melalui kerja sama dengan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM).

Dalam rangka memberikan kemudahan dan meningkatkan pelayanan berstandar global bagi konsumen Nissan dan Datsun, khususnya di wilayah Jakarta Utara, dealer Nissan Tanjung Priok hadir dengan pelayanan 3S (sales, service dan sparepart).

Pembukaan dealer Nissan Tanjung Priok menandai pencapaian baru bagi NMI dalam upaya untuk terus memperluas jaringan penjualan dan penambahan volume penjualan di Indonesia.

"Kami percaya melalui kerja sama ini akan mampu mendorong volume penjualan Nissan Motor Indonesia dan menghadirkan total ownership experience kepada setiap pemilik smart product Nissan," kata Vice President Director, National Sales and Marketing of NMI, Yoshiya Horigome, Jumat (28/3/2014).

Posisi dealer Nissan Tanjung Priok sangat strategis untuk melayani pelanggan yang tinggal di wilayah Jakarta Utara. Berdiri di atas tanah seluas 2.800 m2 dan memiliki luas bangunan sebesar 2.000 m2 berlantai tiga, Nissan Tanjung Priok mampu menampilkan sembilan unit mobil display yang tertata rapi di lantai dua.

Direktur Utama MPM, Koji Shima mengatakan, momen ini menandai salah satu pencapaian MPM melalui peluncuran bisnis retail kendaraan roda empat yang akan memperkuat bisnisnya di bidang otomotif. Sebagai mitra penting dalam memasarkan produk-produk Nissan & Datsun, pihaknya yakin dapat memberikan kontribusi signifikan kepada peningkatan penjualan Nissan & Datsun.

"Selain itu, kami juga yakin dapat mewujudkan total ownership experience kepada setiap pelanggan kami melalui pelayanan prima dan inovatif, sesuai misi perusahaan kami," katanya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7132 seconds (0.1#10.140)