Tuntaskan misi injeksi, Honda rilis New Vario dan Blade

Jum'at, 28 Maret 2014 - 15:27 WIB
Tuntaskan misi injeksi, Honda rilis New Vario dan Blade
Tuntaskan misi injeksi, Honda rilis New Vario dan Blade
A A A
Sindonews.com - Komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) untuk melengkapi seluruh lini produk sepeda motornya dengan teknologi injeksi terbayar sudah. Dua model baru sepeda motor Honda berteknologi PGM-FI diluncurkan AHM lewat varian, New Honda Vario dan New Honda Blade 125 FI.

PGM-FI digadang memberikan keuntungan yang lebih banyak bagi konsumen. Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan, pengeluaran dapat ditekan karena konsumsi BBM yang lebih irit dan komponen PGM-FI yang minim perawatan dengan garansi selama 5 tahun.

"Bahagia sekali hari ini dapat megumumkan komitmen injeksi Honda sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kecintaan terhadap masyarakat Indonesia," ujar Toshiyuki dalam pidato peluncuran New Honda Vario dan New Honda Blade 125 FI di Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/3/2014).

Teknologi ramah lingkungan Honda Programmed Fuel Injection (PGM-FI) pertama kali digunakan pada 1981 yang disematkan pada motor besar Honda CX500 Turbo. Di Indonesia, AHM mulai mempelopori penggunaan teknologi injeksi di Indonesia melalui model Honda Supra X 125 PGM-FI pada 2005.

Komitmen tersebut diperkuat pada November 2011 dengan mengaplikasikan PGM-FI pada seluruh produknya. Sejak itu, AHM secara aktif meluncurkan beragam produk berteknologi injeksi dan menyiapkan layanan purna jual untuk mendukung misi ini.

"Dua produk baru berteknologi injeksi, New Honda Vario FI dan New Honda Blade 125 FI, bukan hanya sebagai penutup misi kami. Kami sangat bangga dapat melengkapi misi kami melalui kedua model ini. Kami optimis model-model ini akan menjadi pilihan favorit konsumen Indonesia,” tandas Toshiyuki.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8492 seconds (0.1#10.140)