alexametrics

Ertiga raih penghargaan di Indonesia Excellence Awards 2014

loading...
Ertiga raih penghargaan di Indonesia Excellence Awards 2014
Ertiga sabet gelar car of the year 2014 versi Frost & Sullivan Indonesia. Foto: Istimewa
A+ A-
Sindonews.com - ’Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2014’ memberikan penghargaan kepada salah satu varian dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). Frost & Sullivan, merupakan salah satu konsultan terkemuka di dunia asal Amerika Serikat yang memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang menunjukkan kinerja dan prestasi luar biasa dalam hal kepemimpinan, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan dan strategi pengembangan produk.

Varian itu adalah Suzuki Ertiga yang mengantongi penghargan bergengsi kategori ’Car of the year 2014’ dan ’Value for money car of the year 2014‘, pada 26 Maret 2014 di Hotel Mulia, Senayan – Jakarta.

Kendaraan low MPV Suzuki Ertiga dianugerahi 2 penghargaan sekaligus. Penghargaan bertaraf internasional ini bisa dijadikan acuan oleh sebagian besar perusahaan di seluruh dunia. Hasil tersebut diperoleh dengan membandingkan para pemain, pasar dan menilai kinerja melalui wawancara mendalam, analisa, dan riset sekunder secara ekstensif.



Para nominator penghargaan dinilai dari berbagai indikator kinerja pasar aktual yang meliputi pertumbuhan pendapatan; pangsa pasar dan pertumbuhan pangsa pasar; keunggulan dalam inovasi produk; strategi pemasaran dan pengembangan bisnis.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak