Toyota berikan servis murah untuk sang legenda

Minggu, 30 Maret 2014 - 15:02 WIB
Toyota berikan servis murah untuk sang legenda
Toyota berikan servis murah untuk sang legenda
A A A
Sindonews.com - Merayakan eksisteni Kijang di Indonesia yang memasuki tahun ke 37. PT Toyota Astra Motor (TAM) berikan program servis murah hingga 50 persen untuk parts Kijang Kapsul, berupa brake pad dan brake shoe.

Program ini merupakan kelanjutan dari program yang pernah dilakukan pada 2012 silam untuk Oil Filter dan Air Filter. Servis dengan biaya ringan ini ditujukan untuk Kijang Kapsul keluaran tahun 1997 – 2004, dan berlaku seterusnya tanpa ada batas periode tertentu.

“Untuk mengedepankan The Best Total Ownership Experience, yang didasarkan pada filosofi “customer first” dan sebagai apresiasi Toyota terhadap pemilik Kijang Kapsul, kami hadirkan servis hemat hingga 50% agar kendaraanya tetap dalam kondisi prima," ujar General Manager Corporate Planning and Public Relation, Widyawati dalam peluncuran Servis Hemat Kijang Kapsul di Summarecon Mall Bekasi, Minggu (30/3/2014).

Paket ini memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya adalah servis yang lebih fleksibel dari sebelumnya, di mana penggantian part yang wajib dilakukan hanya dua item, yakni oli mesin dan oil filter.

Sedangkan item lainnya hanya berupa pengecekan yang jika diperlukan penggantian maka akan menjadi item rekomendasi sesuai dengan keputusan pelanggan.

Sejak peluncuran pertama pada Desember 1996 hingga November 2004. Kijang Kapsul telah membukukan total penjualan 377.045 unit.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7224 seconds (0.1#10.140)