Motorola Moto X+1 siap saingi Moto X?

Minggu, 06 April 2014 - 12:18 WIB
Motorola Moto X+1 siap saingi Moto X?
Motorola Moto X+1 siap saingi Moto X?
A A A
Sindonews.com - Motorola Moto X baru delapan bulan masuki pasar AS, sedangkan di beberapa negara baru mulai menjual perangkat ini. Pecinta Motorola segera dimanjakan dengan hadirnya Moto X+1.

Sebagaimana dilansir Phonearea, Minggu (6/4/2014), generasi penerus ini bocor ke tengah masyarakat. Di lain sisi, saat ini Motorola masih dalam proses pengambilalihan oleh Google dari Lenovo.

Pengembangan Moto X+1 berada di bawah manajemen baru. Produk anyar ini masih mengedepankan kemampuannya memperbarui OS dengan cepat, seperti keunggulan Moto X selama ini.

Penampilannya yang mulus, serta kontrol layar sentuh menjadi pilihan unik untuk segmennya. Ponsel berkekuatan Android, memiliki kualitas video yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Daya tahan yang kuat, tidak mudah rusak menjadi pilihan Moto Maker dalam membuat ponsel anyar. Moto Maker berusaha memenuhi keinginan pelanggannya, salah satunya kombinasi warna menarik serta sebuah pesan khusus yang muncul pada splash screen di bagian depan ketika ponsel aktif.

Bagimana penggemar Motorola, siap menanti Moto X+1 di tengah Anda?
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8376 seconds (0.1#10.140)