Nissan sponsori Liga Champion Eropa hingga 2018

Rabu, 09 April 2014 - 16:58 WIB
Nissan sponsori Liga Champion Eropa hingga 2018
Nissan sponsori Liga Champion Eropa hingga 2018
A A A
Sindonews.com - Debutnya di dunia otomotif sudah tidak diragukan dengan lini produknya yang telah mendunia. Untuk lebih menyukseskan branding pada masyarakat global Nissan Motor Co., Ltd bekerjasama dengan Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) untuk Liga Champion Eropa atau Champions League.

Kerja sama ini disambut baik dan bersemangat oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai bagian dari Nissan Motor Co., Ltd yang disampaikan langsung di headquarter Nissan di Jepang kemarin.

Perjanjian ini berlaku selama empat tahun, termasuk turnamen UEFA Super Cup. Kesepakatan ini merupakan perjanjian sponsor terbesar yang pernah dimiliki oleh Nissan sekaligus mengukuhkannya sebagai partner resmi untuk musim 2014/15 sampai musim 2017/18.

Yoshiya Horigome, Vice President Director, National Sales and Marketing of NMI, mengatakan, “Kami sangat gembira menyambut kesepakatan ini. Kami tahu bahwa masyarakat Indonesia sangat menyukai sepakbola. Terlihat besarnya antusiasme setiap menyelenggarakan acara nonton bareng dan merayakan kemenanggan tim kesayangannya, terlebih pertandingan Champions League.”

Sementara itu di kantor pusat Nissan, Roel de Vries, Corporate Vice President and Global Head of Marketing and Communications for Nissan, menjelaskan, “’Innovation that excites’ merupakan prinsip Nissan, dan sebagai partner UEFA, seperti dikutip dari keterangan tertulis untuk Sindonews, Rabu (9/4/2014).

Sebagai partner resmi, Nissan akan mendapatkan hak istimewa ke berbagai pertandingan, sesi latihan pra-pertandingan, konten, media, hospitality, event dan pertandingan Final.

Ajang UEFA disaksikan oleh 4 milyar penonton TV dalam satu musim di seluruh dunia dan kesepakatan tersebut memberikan pasar baru serta meningkatkan perhatian publik ke brand ini sepanjang kalender sepakbola Eropa.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7883 seconds (0.1#10.140)