Nokia XL segera masuki China

Kamis, 10 April 2014 - 09:52 WIB
Nokia XL segera masuki China
Nokia XL segera masuki China
A A A
Sindonews.com - Pengumuman peluncuran Nokia XL telah dilakukan, rencananya dilakukan pada triwulan ini. Tampaknya, di antara beberapa negara yang menjadi target market, China akan lebih cepat. Tidak heran, karena negara tirai bambu ini menjadi market utama ketersediaan Nokia X.

Seperti dilansir Phonearena, Kamis (10/4/2014) Nokia XL telah disetujui oleh pusat sertifikat Perangkat Telekomunikasi China, beberapa hari lalu. Perusahaan asal Finlandia ini telah memegang lampu hijau untuk mulai berjualan disana.

Negara asal panda tersebut, merupakan market smartphone terbesar di dunia. Nokia berencana mengirimkan dalam partai besar handset anyar ini.

Sebelumnya, Nokia Z 'laris manis' terjual dalam waktu empat menit setelah peluncuran. Walau tidak disebutkan berapa unit yang berhasil terjual kala itu.

Banyak bagian Nokia XL serupa dengan Nokia X. Namun, sesuai namanya, ukuran XL lebih besar, didukung dengan 5 inci layar sport WVGA. Perbedaan lain terdapat pada kamera belakang berkekuatan 5MP, kamera depan 2MP, dan ditambah 768MB RAM.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7601 seconds (0.1#10.140)