Memori FURY warnai gamer pemula

Jum'at, 11 April 2014 - 18:02 WIB
Memori FURY warnai gamer pemula
Memori FURY warnai gamer pemula
A A A
Sindonews.com - HyperX, sebuah divisi dari Kingston Technology, mengumumkan peluncurkan memori HyperX FURY untuk kalangan gamer dan enthusias tingkat pemula. HyperX FURY menggantikan jajaran memori HyperX blu.

Memori generasi baru dengan kinerja tertinggi yang terbaru menawarkan overclocking otomatis dengan sebuah desain heatspreader asimetris untuk pengalaman komputerisasi kalangan enthusias dengan harga yang lebih hemat.

Memorinya Plug and Play (PnP) sehingga secara otomatis melakukan overclock pada sistem yang memungkinkan kecepatan tanpa perlu melakukan tuning BIOS secara manual. Desain heatspreader datang dengan empat warna (biru, hitam, merah dan putih).

HyperX FURY tersedia dalam frekuensi 1333MHz, 1600MHz dan 1866MHz. Memori sistem HyperX FURY akan segera bergabung dengan SSD HyperX FURY, yang di rancang untuk kalangan gamer dan enthusiast pemula yang ingin segera mendapatkan bermain game pada PC nya dengan cepat.

"Produk ini cocok untuk seseorang yang mencari cara untuk melakukan peningkatan pada sistem gaming yang dimilikinya dengan biaya yang terjangkau,” Direktur Penjualan DRAM Kingston, Wilayah Asia Pasifik, Ann Bai, dikutip dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/4/2014).

Memori HyperX FURY tersedia dalam modul 4GB dan 8GB serta gabungan dua kit 8GB dan 16GB. Unit ini didukung oleh garansi seumur hidup, dan gratis dukungan teknis serta daya tahan ternama dari Kingston.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0454 seconds (0.1#10.140)