Indosat gelar 'kopi darat' bareng komunitas Android

Sabtu, 12 April 2014 - 21:53 WIB
Indosat gelar kopi darat bareng komunitas Android
Indosat gelar 'kopi darat' bareng komunitas Android
A A A
Sindonews.com - Komunitas pelanggan Indosat pecinta Android atau disebut juga Isat-AndroidCommunity menggelar gathering "Unboxing Bundling Samsung Galaxy S5 dengan Indosat” di Jakarta. Kegiatan ini dihadiri langsung Presiden Direktur Indosat Alexander Rusli untuk mengapresiasi para pelanggannya.

Selain bertujuan untuk kopi darat dengan para anggotanya, kegiatan ini juga untuk merasakan langsung sensasi yang ditawarkan gadget terbaru dari Samsung berpadu maksimal dengan paket yang ditawarkan Indosat, yaitu Internet 96 GB.

"Kegiatan ini untuk mengupas seluk beluk Samsung Galaxy S5 dari segi fitur dan aplikasi dari mata seorang pemerhati gadget," ujar Division Head Device Management Indosat, Muhammad Faried Ismunandar, Sabtu (12/4/2014).

Indosat sendiri menghadirkan program bundling Indosat-Samsung Galaxy S5 untuk memberikan user-experience dalam berkomunikasi. Selain itu untuk memenuhi tren kebutuhan pelanggan terhadap smartphone didukung layanan berkualitas jaringan Indosat untuk mendukung produktivitasnya.

"Ini merupakan wujud komitmen Indosat untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, serta menjadi leader di layanan data dan smartphone di Indonesia," ujarnya.

Sejalan dengan modernisasi jaringan terbaik yang dilakukan Indosat, pelanggan dapat menikmati Layanan Data Indosat Super Wi-Fi yang merupakan layanan internet Unlimited dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang sudah mendukung teknologi EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol-SIM). Sehingga, pelanggan tidak perlu mengisi username & password (Seamless) ketika akan terhubung ke jaringan SuperWiFi namun cukup menggunakan SIM Card Indosat yang masih dalam periode masa aktif.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1403 seconds (0.1#10.140)