Pendingin notebook yang dilengkapi speaker mumpuni

Minggu, 13 April 2014 - 15:10 WIB
Pendingin notebook yang dilengkapi speaker mumpuni
Pendingin notebook yang dilengkapi speaker mumpuni
A A A
Sindonews.com - Jamannya hybrid, tren belakangan yang ramai berkembang dalam hal teknologi. Bukan hanya mesin mobil dan notebook yang sudah mengembangkan teknologi hybrid. Sebuah pendingin notebook yang sekaligus speaker besutan Lepa baru saja dirilis.

Seperti yang dilansir dari Softpedia, Minggu (13/4/2014) Lepa adalah perusahaan yang baru saja meluncurkan pendingin notebook dengan kemampuan ekstra yang diberi nama LePad S17 .

Produk ini memiliki dua speaker terintegrasi dengan pendingin. Meskipun laptop memiliki speaker mereka sendiri , tetapi mereka tidak benar-benar memiliki kemampuan output suara mumpuni. Dengan produk ini akan ditambahkan beberapa volume dan kejelasan, memungkinkan Anda untuk menikmati film atau beberapa musik sebelum tidur .

Lepa bahkan melakukan yang terbaik untuk memberikan pengalaman suara surround , termasuk amplifier dan dibenamkan speaker di kedua sisi dari kipas angin. LePad S17 dipasang kipas dengan diameter 140 mm, dan pada permukaan atas digunakan besi baja membantu menyebarkan panas dari dasar laptop. Selain itu, terdapat pula celah untuk sirkulasi udara.

Kecepatan putaran kipas juga bisa diatur dari 800 RPM hingga 1300 RPM. Kemampuan alat ini bisa diguanakan untuk notebook hingga ukuran 17 inci. Anda harus mengeluarkan biaya USD40 per unit bila menginginkan LePad S17 diruang kerja Anda.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4537 seconds (0.1#10.140)