Delapan ponsel anyar Nokia siap dirilis

Selasa, 15 April 2014 - 09:30 WIB
Delapan ponsel anyar Nokia siap dirilis
Delapan ponsel anyar Nokia siap dirilis
A A A
Sindonews.com - Menurut keterangan rahasia dalam @eveleaks yang dilansir dari Phonearena, Selasa (15/4/2014), Nokia telah menyiapkan beberapa handset untuk segera dirilis. Masuk dalam antrian peluncuran, Nokia Ara, Leo, Moonraker, Onyx, Peridot, Superman, Tesla, dan kode nama Vantage.

Produsen ponsel asal Finlandia ini, kini dalam tahap akhir akuisisi kesepakatan dengan Microsoft. Pada proses akuisisi tersebut, banyak orang berpikir Nokia akan memperlambat hingga raksasa software tersebut mempertimbangkan langkah-langkah berikutnya atas ponsel Windows. Sebagai contoh, re-branding beberapa ponsel.

Namun, belum jelas apakah kedelapan handset mendatang akan berasal dari versi Asha dan barisan fiturnya tetap membawa logo Nokia. Sedangkan untuk barisan Lumia, akhirnya namanya akan digantikan dengan Microsoft. Tapi semua ini masih dalam rencana akuisisi.

Selain itu, banyak pihak mengharapkan masih banyak handset asal Finlandia itu yang akan turun. Semoga Microsoft segera mengumumkan apa yang menjadi rencananya untuk portofolio ponsel Windows.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8314 seconds (0.1#10.140)