Siap-siap dijerat sarang The Amazing Spiderman 2

Selasa, 15 April 2014 - 17:39 WIB
Siap-siap dijerat sarang The Amazing Spiderman 2
Siap-siap dijerat sarang The Amazing Spiderman 2
A A A
Sindonews.com – Liburan anak telah tiba, begitu juga film The Amazing Spiderman 2 segera tayang di bioskop-bioskop. Tidak ketinggalan game mobile karakter ini pun segera dirilis. Permainan ini akan akan datang ke platform mobile oleh Gameloft dalam waktu dekat, yakni 17 April mendatang.

Seperti yang dilansir dari Phonearena, Selasa (15/4/2014), Gameloft menjanjikan sesuatu yang besar. Tapi Gameloft mengatakan, "Hal itu akan lebih besar dan lebih ramai dengan 8 area Manhattan yang berbeda". Sejauh ini, permainan tersebut terlihat cukup bagus dengan grafis telah diperbarui.

The Amazing Spiderman 2 kemungkinan akan memiliki alur cerita yang sama dengan film aslinya. Seperti perkelahian antara Electro dan Green Goblin. Menariknya lagi, game ini juga akan menampilkan berbagai kostum untuk Spidey. Selain setelan standar, kali ini akan dibalut kostum hitam, Iron Spider Armor, dan banyak lagi.

Game ini akan tersedia untuk Android, iOS, dan Windows Phone secara serentak. Hingga saat ini belum ada kabar untuk harga yang dilepas di pasar.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3079 seconds (0.1#10.140)